SELEBRITI

Rizky Billar Ungkap Hal yang Bikin Lesti Kejora Jatuh Hari Padanya: Senyum Saya Mempesona

Rabu, 30 September 2020 18:30

Lesti - Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Kali ini, Rizky Billar dengan percaya diri menyebut hal yang membuat Lesti tertarik padanya. Bahkan pesinetron berusia 25 tahun ini mengaku bahwa matanya memang memiliki pesona lantaran berhasil memikat Lesti.

Tak hanya itu, Rizky Billar pun juga menyebut hal yang membuat ia tertarik kepada Lesti. Dirinya mengakui bahwa tertarik dengan gigi gingsul Lesti yang dinilai menambah manis wajahnya saat tersenyum.

"Ya memang. Memang sih senyum saya mempesona," ucap Rizky Billar sambil tertawa malu saat di temui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (29/9) sore.

"Ya Dede juga, kalau Dede Lesti gingsul ya. Itu yang membuat Dede jadi semakin menarik saat senyum," sambungnya.

1. Panggil Sayang Keceplosan

Selain itu, Rizky Billar juga menanggapi soal postingan Insta Story Lesti yang sempat mengunggah wajah Rizky Billar yang tengah tertidur karena kelelahan.

Caption yang ditulis Lesti pun semakin membuat publik penasaran lantaran menggunakan sebutan sayang, namun Rizky Billar mengatakan itu hanya bentuk keceplosan.

"Sayang, mereka semua bagian dari keluarga baru saya. Cuma dedek doang, mana pernah saya ngomong di live panggil sayang, ya keceplosan itu, sering kok," ujarnya.

2. Biasa Saling Tatap

Selain itu, jawaban serupa juga keluar saat dirinya sering bertatap-tatapan manja dengan Lesti. Rizky Billar pun mengatakan tatapan tersebut adalah hal biasa yang ia lakukan ke semua orang.

"Kalau tatap-tatapan biasalah, ini saya tatap-tatapan juga kan ke mas yang lagi tanya, hal biasa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING