SELEBRITI

Ditanya Soal Program Bayi Tabung, Syahrini: Doain Ya

Jum'at, 02 September 2022 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

Komentar Syahrini soal bayi tabung. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini sudah menjalani rumah tangga selama tiga tahun bersama Reino Barack. Namun sampai saat ini mereka belum dikaruniai momongan. Saat ditanya perihal tersebut, Syahrini hanya bisa meminta doa kepada masyarakat.

"Doain ya," ujarnya singkat saat ditemui di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

1. Jalani Program Bayi Tabung?

Belakangan dikabarkan juga bahwa Syahrini kini tengah menjalani program bayi tabung. Namun pelantun Kau Yang Memilih Aku itu belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Belum bisa aku jawab, nanti aja kalau udah betul-betul ke arah sana, baru aku akan share lagi ke kalian," ungkap Syahrini.

2. Tinggal di Singapura

Saat ini Syahrini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan fokus mengurus rumah tangganya. Sudah satu tahun belakangan ini juga Syahrini bersama sang suami di tinggal Singapura.

"Sekarang tinggalnya di Singapura. Pulang ke Jakarta hanya untuk syuting iklan, ada rekaman beberapa lagu yang tertunda. Jadi hanya project-project misalkan ada suami meeting di Jakarta sebentar beberapa hari balik lagi," paparnya.

3. Belum Diizinkan Kembali Menyanyi

Ia juga mengatakan bahwa sampai saat ini belum mendapat izin dari sang suami untuk kembali ke dunia entertainment seperti dulu.

"Sekarang kan saya sebagai istri. Jadi pasti tentunya saya harus melakukan seizin beliau suami. Kalau hanya sekedar iklan sekarang diizinkan, tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," pungkas Syahrini.

REKOMENDASI
TRENDING