Ditanya Tentang Tipe Wanita Idaman, Ini Komentar Andi Arsyil

Kamis, 30 Juni 2016 03:31 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Tentang Tipe Wanita Idaman, Ini Komentar Andi Arsyil Andi Asyril Rahman © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setiap orang tentu memiliki tipe pasangan ideal masing-masing, begitu pula para selebriti Tanah Air. Namun soal hal ini, pesinetron Andi Arsyil punya jawaban bijak.
 
"Sebenarnya Rasulullah sudah jelasin. Cari pasangan itu ada empat; keturunannya, pendidikannya, hartanya, dan yang paling penting agamanya," ujar Andi saat dijumpai buka bersama Tukang Bubur Naik Haji di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Lebih lanjut saat ditanya tentang sosok calon istri dari segi profesi, Andi kembali menanggapinya dengan bijak. Ia mengaku tak ingin menjudge seseorang dari pekerjaan.  

Kalangan selebriti tak jadi masalah bagi Andi © KapanLagi.com®Kalangan selebriti tak jadi masalah bagi Andi © KapanLagi.com®



"Susah ya. Untuk saat ini lihatnya ke masa depan. Saya nggak mau memprediksi. Sementara saya bilang saya nggak mau sama sesama selebriti berarti saya menjudge pekerjaan saya sendiri. Padahal tidak semua orang seperti itu," lanjutnya.

Yap, sekali lagi pekerjaan di dunia hiburan sebagai selebriti tak akan dipandang sebelah mata oleh Andi Arsyil. Baginya, tujuan untuk membangun keluarga bahagia menjadi fokus utama.

"Saya tidak akan melihat orang dari profesinya. Dia kalangan artis atau enggak itu ngggak penting. Yang terpenting saya ingin keluarga yang bahagia. Sudah itu aja," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING