Ditinggal Haruka, Shani dan Michelle JKT48 Kangen

Senin, 16 Januari 2017 19:17 Penulis: Cinthya Septavy
Ditinggal Haruka, Shani dan Michelle JKT48 Kangen Shani dan Michelle JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua member JKT48, Shani dan Michelle tak bisa menutupi rasa kangen mereka pada Haruka Nakagawa. Kedekatan mereka selama ini memang sudah diketahui banyak pihak.

"Dia baru lulus. Tanggal 30, kalau kangen ada. Soalnya dia pernah jadi team T. Kita dekat sama dia. Kita bakal kangen. Dan kita pengen ketemu cuman dari tanggal 30 kita belum ketemu," ujar Shani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Seperti diketahui sebelumnya, Shani dan Michelle bersama member JKT48 lainnya beberapa waktu lalu bertolak ke Jepang. Di sana, mereka syuting sebuah program bersama member AKB48.

Shani dan Michelle JKT48 kangen banget dengan Haruka © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoShani dan Michelle JKT48 kangen banget dengan Haruka © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Beberapa waktu lalu kita syuting di Jepang. Namanya Study Tour Kilat bersama JKT48 di Tokyo. Kita ditemani member AKB 48. Kita mau belajar di sana dan Jepang juga. Jadi dibilang kilat kita di sana cuma 3 hari," ungkap Shani.

Michelle pun bertutur jika program tersebut diperuntukkan bagi siapa pun yang ingin mengenal Jepang lebih dekat. Tak heran bila peran member AKB48 sebagai tuan rumah sangat membantu.

"Belajar mengenai jepang. Dari AKB48 kenalkan Jepang ke kita," pungkas Michelle di kesempatan yang sama.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING