Shani JKT48 Buka Suara Soal Performanya di Team KIII

Minggu, 15 Januari 2017 17:12 Penulis: Cinthya Septavy
Shani JKT48 Buka Suara Soal Performanya di Team KIII Shani dan Michelle JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perombakan member dalam team memang bukan hal yang baru dalam idol group JKT48. Salah satu membernya, Shani, berbagi tentang pengalamannya itu ke publik.
 
"Dulu aku di Team T sekarang aku di team KIII aku dipimpin Vienny ketuanya. Kak Vienny itu kan ketua baru dan pertama kali, aku lihat kak Vienny itu dewasa dan sayang sama adik-adiknya team KIII jadi yang lebih baik," ujar Shani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Tak hanya member yang berbeda, Shani juga mengaku ada perbedaan di team yang baru. Yap, di team KIII ia harus tampil enerjik lewat dance yang keren.

Di team KIII, Shani JKT48 lebih banyak latihan dance © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDi team KIII, Shani JKT48 lebih banyak latihan dance © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

 
"Kebetulan kita dulu di team T kan dulu lebih ceria banget nah kalau di team KIII sekarang, lebih ke dance lebih keren. Dengan adanya aku di team KIII aku banyak dance-nya," ungkapnya.

Tak hanya membocorkan tentang perbedaan teamnya yang dulu dan sekarang, Shani juga berbagi tentang team lainnya. Ia menilai setiap performa team adalah sebuah pelajaran baru yang berharga.

"Team J itu terkenal dengan kakak-kakak yang dikenal ratu, soalnya orang banyak ngelihat ke dia. Aku ingin belajar bagaimana aku dilihat banyak orang. Pertamanya emang susah. Kakaknya bimbing aku juga," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING