Shani dan Michelle JKT48 Kunjungi Tempat Ini di Jepang

Minggu, 15 Januari 2017 13:49 Penulis: Cinthya Septavy
Shani dan Michelle JKT48 Kunjungi Tempat Ini di Jepang Shani dan Michelle JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak ingin mengunjungi Jepang sebagai destinasi wisata. Nah, dua member JKT48, Shani dan Michelle yang beberapa waktu lalu bertolak ke Jepang pun membocorkan tempat tujuan mereka selama di sana.

"Aku kesempatan jalan-jalan di Tokyo, Jepang banyak daerahnya sih . Kebetulan kita ke Shibuya dan Harajuku. Kita ke tempat modern juga dan tradisional juga," ujar Michelle saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Bukan untuk berwisata, kunjungan Shani dan Michelle ke Jepang adalah untuk program syuting Study Tour Kilat. Bersama member AKB48, mereka saling bertukar cerita tentang pengalaman masing-masing.

Shani dan Michelle JKT48 punya kesempatan jalan-jalan di tengah syuting © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoShani dan Michelle JKT48 punya kesempatan jalan-jalan di tengah syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Kita saling cerita bagaiaman syuting, kalau di JKT48 kayak gimana soalnya mereka juga antusias juga. Kita menceritakan sedikit mereka lebih pengen tahu. Dia saling bertukar," tutur Shani di kesempatan yang sama.

Selain berbagi cerita dengan member AKB48, Shani dan Michelle juga disibukkan dengan kegiatan syuting selama di Jepang.  Sayangnya, mereka tak belajar menyanyi bersama sister groupnya itu.

"Enggak sih soalnya kita syuting. Dia ngasih tauin tempat ini apa. Lagu JKT48 memang ngasih tahu juga ke AKB48," pungkas Shani dan Michelle kompak.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING