SELEBRITI

Ditraktir Belanja, Lala Pengasuh Rafathar Bikin Nagita Slavina Pusing dan Mual

Senin, 13 Mei 2019 14:48 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lala © instagram/shela_lala96

Kapanlagi.com - Setelah ngeprank dan membuat Lala menangis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membayar kejahilan mereka dengan mentraktir pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini belanja. Raffi dan Gigi membebaskan Lala untuk belanja barang apa saja selama 10 menit.

Raffi dan Gigi pun mengajak Lala ke sebuah mall, dan pengasuh Rafathar ini memilih belanja di Zara. Tak lama setelah Gigi menyebut mulai belanja, Lala pun langsung berlari masuk ke dalam toko dan memilih baju.

Barang pertama yang dipilih Lala adalah baju, kemudian ia mulai memilih sepatu. Tanpa dicoba, Lala hanya melihat ukuran dan sekilas memilih model sebelum mengambil item yang ia inginkan.

1. Belanja Super Banyak

Selain memilih baju dan sepatu, Lala juga membeli parfum. Tak cukup mengambil satu, Lala membeli beberapa parfum sekaligus dan ia menyerahkannya kepada kasir.

Pengasuh Rafathar yang sudah cukup lama ikut Raffi dan Gigi ini pun membeli sepatu dan sandal. Ia juga mengambil topi serta syal yang semuanya tak dicoba terlebih dahulu.

Sekitar tiga kali Lala menitipkan barang belanjaannya ke kasir. Hingga detik terakhir pun ia masih sempat mengambil barang belanjaan berupa baju, dan akhirnya dihentikan oleh Gigi yang memegang timer di tangannya.

2. Gigi Pusing

Melihat belanjaan Lala, Gigi mengaku dirinya langsung gak enak badan. Kepalanya pusing dan mual karena Lala belanja begitu banyaknya. Gigi pun sempat meminta kepada Lala agar memeriksa lagi barang belanjaannya, karena ada yang bahannya tipis dan bisa jadi mubazir kalau dibeli.

Tetapi Lala tak mengurangi barang belanjaannya. Gigi pun pusing ketika struk keluar dan kertasnya super panjang.

"Nggak tau harus berbuat apa. Si Lala bener-bener, aji mumpung yang sesungguhnya gaes. Bener-bener, semua. Ya pokoknya gitu deh, pokoknya mules deh. Lala, tepuk tangan semuanya untuk Lala," ujar Gigi.

 

3. Minta Mentahan

Sikap Lala yang tampak sangat aji mumpung inilah yang kemudian disoroti oleh netizen. Banyak yang menyayangkan mengapa Lala tak bijaksana ketika ditraktir belanja oleh Gigi.

Terlebih ketika setelah membayar, Lala tampak menyesal karena belanjaannya banyak dan seandainya bisa diminta dalam bentuk uang cash saja. "Tau gitu tadi minta mentahnya aja lah bu," ujar Lala.

"a nggak ada," sahut Gigi.

4. Belanja Buat Keluarga

Ramainya komentar di video yang ditayangkan di channel Youtube Rans Entertainment ini kemudian membuat Raffi dan Gigi menambahkan keterangan di kolom detail. Ternyata belanjaan Lala yang sebanyak itu tidak hanya untuk dirinya sendiri, melainkan juga untuk sang kakak dan keluarganya.

Lala pun sempat mengungkapkan hal tersebut ketika mengambil barang. "Buat teteh. Kalau teteh nggak mau, dipakai Lala," ujarnya.

Namun sikap ini justru menambah banyak sorotan yang mengarah kepadanya. Lala dinilai tidak sopan karena memanfaatkan kesempatan yang diberi Gigi dengan kurang bijak.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING