SELEBRITI

Isi Delapan Program Sehari dan Tidur Dua Jam, Badan Raffi Ahmad Drop?

Senin, 13 Mei 2019 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad mengambil delapan program sekaligus di bulan Ramadan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan hal baru bila di bulan suci Ramadan para artis kebanjiran pekerjaan. Tapi mungkin hanya Raffi Ahmad yang sampai nekat mengambil delapan program sekaligus dalam satu hari.

Seolah belum cukup, di tengah jadwal yang padat tersebut Raffi juga harus meluangkan waktu syuting untuk keperluan channel YouTube-nya. Lantas, benarkah kondisi badan suami Nagita Slavina ini sampai drop?

"Alhamdulilah jangan (sampai drop). Tahun lalu saya ambil lima program di Ramadan, tahun ini delapan program sama YouTube jadi sembilan, masih kuat-kuat aja sih," kata Raffi ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu pekan lalu (11/5/2019).

 

 

1. Tidur Colongan

Mengisi delapan program sehari serta syuting untuk YouTube tentu menyulitkan beristirahat. Untuk menyiasatinya, Raffi Ahmad tidur di setiap ada jeda waktu dari satu tempat ke tempat yang lain.

"Paling tidurnya sejam-dua jam, tidur nyolong-nyolong gitu. Sambil nunggu di lokasi bisa dua jam, dalam perjalanan di mobil bisa sejam. Karena program dari acara sahur, ke sore, ke malam," urainya.

2. Ambil Libur Setelah Lebaran

Raffi Ahmad akan terus menjalani kesibukan yang padat tersebut sampai Ramadan berakhir. Jika sudah, ia berencana mengambil libur yang cukup sebelum kembali bekerja.

"Kerjaan ini nambah karena lagi bulan puasa, di Ramadan kan memang banyak program spesial. Habis Lebaran mungkin liburan dulu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING