SELEBRITI

Berkomedi Bareng Pelawak Di Pesbukers Ramadan, Gisella Anastasia: Takut Nggak Lucu

Rabu, 08 Mei 2019 11:15 Penulis: Canda Permana

Gisella Anastasia © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Gisella Anastasia kembali dilibatkan dalam acara salah satu program ANTV, Pesbukers Ramadan. Di sini, Gisel harus berkomedi dengan artis-artis yang sudah mempunyai segudang pengalaman, seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Parto Patrio, hingga Wendy Cagur.

Gisel mengaku, tidak mudah membuat penonton tertawa di acara program sketsa komedi. Apalagi, semua lawan mainnya mempunyai pola pikir berbeda. Oleh karena itu, dia harus butuh penyesuaian agar kata-kata yang dia lempar bisa menghibur penonton.

"Sekarang ternyata tetap susah, tapi dibanding yang dulu sih much better, lebih berani mungkin sekarang. Cuman ternyata pas sudah di sketsa, gabung sama teman-teman yang isi kepalanya beda-beda. Jadi harus menyesuaikan lagi itu susah, ternyata nunggu
penyesuaian lagi banget," kata Gisel di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

 

1. Bertanya Ketemen Lainnya

Biasanya sebelum acara dimulai, ibu satu anak itu banyak bertanya-tanya kepada teman-teman lainnya. Hal itu dilakukan oleh Gisel agar ketika on air lawakan yang dimiliki Gisel bisa menghibur penonton.

"Nanti bareng-bareng dikembangin lagi jadi suka nanya-nanya, atau nggak biasanya nggak bersikeras untuk melucu juga. Karena kadang mereka semuanya sudah lucu. Jadi memang butuh bantalan satu buat dicengin, kalau cewek kan biasanya diapa-apain (diapain yak) ya ngikutin aja," katanya.

2. Nggak Selalu Lucu

Bukan mengawali karir sebagai komedian, Gisel nyadar betul lawakannya nggak selalu melucu. Namun, karena memiliki teman-teman artis yang sudah berpengalaman dalam hal komedi, mantan istri Gading Marten itu tetap dibantu oleh lawan mainnya agar ketika di atas panggung bisa membuat penonton tertawa.

"Iya (takut nggak lucu) gitu. Sampai sekarang juga masih takut nggak perform nih di segmen ini, gitu, tapi mereka memang baik banget, selalu ngebantuin," kata Gisel.

3. Lebih Nyaman Bernyanyi

Selama satu bulan ini, Gisella harus bekerja bersama beberapa komedian di acara Pesbukers Ramadhan ANTV. Meskipun mendapat pengalaman baru dalam hal komedi, namun dia tetap lebih nyaman bernyanyi di atas panggung. Ditambah lagi, Gisel sudah mempunyai segudang pengalaman di dunia musik.

"Sebenarnya kalau nyanyi lebih enak, lebih jelas, ada lagunya, disuruh nyanyikan dengan baik dan benar gitu kan. Kalau ini kan emnghibur orang lucu nggak lucunya tergantung sama orang yang nonton, suasananya, kayak deg-degan gitu, kayak belum tahu formulanya," tutup Gisel.

(kpl/far/CDP)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING