SELEBRITI

Kebesaran Hati Gading Marten Lihat Gisel Sudah Move On & Pacaran Sama Wijin

Senin, 22 April 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading Marten - Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih saja hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten dikait-kaitan. Meski sudah resmi bercerai, namun tetap saja mereka saling dihubungkan. Apalagi soal kisah asmara Gisel bersama Wijin.

Ya, seperti yang diketahui jika Gisella Anastasia telah menjalin asmara dengan Wijin atau Wijaya Saputra ini. Keduanya mengaku telah dekat sejak Februari lalu. Melihat hal ini, keduanya pun menjadi sorotan.

Banyak yang menilai jika ibu satu anak itu dengan cepatnya pindah ke lain hati. Apalagi belum genap sebulan dirinya bercerai dengan Gading. Melihat hal ini, akhirnya Gading pun buka suara.

1. Ikhlas

Lewat channel YouTube Augie Fantinus, Gading Marten ungkap perasaannya. Memang rasa sayang pada Gisel belum hilang. Namun sayang tersebut telah berbeda makna.

Yang ada, ia lebih sayang karena Gisel adalah ibu dari anaknya. Apalagi bercerai sudah menjadi putusan bersama. Melihat Gisel bersama Wijin kini, yang ada Gading hanya bisa ikhlas.

"Ketika semua sudah terjadi kita mau ngapain, ikhlas. Sabar belum tentu ikhlas tapi kalau ikhlas udah pasti sabar. Kita ngapain korek-korek masa lalu, karena sudah terjadi. Kita janji apa pun yang dilakukan buat Gempi," ungkap anak Roy Marten itu.

2. Sudah Hak Gisel

Gading sendiri juga menyadari jika Gisel sudah move on darinya. Tak masalah juga bagi Gading. Apalagi itu adalah hak Gisel sekarang.

"Sekarang kan Gisel udah move on. Buat gua itu haknya dia. Jadi gak ada yang membatasi Gisel mau ngapain gitu. Masing-masing orang punya prioritasnya sendiri," ucap Gading.

Namun berbeda dengan para netizen. Maka tak heran, jika Gisel sering dibully kini. Apalagi lewat komentar di akun Instagram miliknya. Tentu saja karena Gisel kini lebih cepat berpaling dan miliki kekasih baru.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING