SELEBRITI

Dalami Agama, Raffi Berniat Vakum Dari Dunia Artis dan Tinggal di Mesir

Senin, 13 Mei 2019 14:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Raffi Ahmad ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setiap orangtua pasti ingin anaknya tumbuh menjadi manusia yang pintar dan berakhlak mulia. Seperti Raffi Ahmad yang berniat memasukkan Rafathar ke Pesantren demi wujudkan keinginan tersebut.

Hal itu Raffi lakukan karena ingin llmu agama sang anak lebih baik dari dirinya. Sehingga nantinya bisa menjadi tuntunan positif ketika Rafathar sudah besar.

"Rafathar kan sering lihat bapak-ibunya salat, meski belum ngerti itu apa, tapi udah dibiasain ikut biar terbiasa. Berharap ilmu (agama) Rafathar lebih bagus dari orangtuanya. Kalau bisa (masuk) pesantren lah dia, penginnya sih gitu cuma belum tahu," cerita Raffi ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2019).

 

1. Raffi Ingin Belajar Agama

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga ingin mendalami agama Islam. Bahkan ia sempat terpikir untuk vakum dari dunia hiburan dan menetap di Mesir.

"Gue aja kepikiran kalau ada kesempatan pengin belajar ke Mesir dua tahun-tiga tahun. Belajar agama pengen banget di sana, entar balik lagi. Sempet ada kepikiran gitu, tapi belum (realisasinya), nanti aja," lanjut aktor film THE SECRET ini.

2. Ajak Keluarga

Sebagai kepala rumah tangga tentu Raffi Ahmad tak ingin menetap di Mesir seorang diri. Jika bisa ia akan membawa serta istri dan sang anak.

"Pengin keluarga ngikut ya. Tapi kalau nggak juga nggak papa," tandas suami Nagita Slavina tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING