Dituding Jadi Orang Ke-3 Antara Syifa Hadju - Angga Aldi, Dea Imut Buka Suara

Rabu, 18 Oktober 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dituding Jadi Orang Ke-3 Antara Syifa Hadju - Angga Aldi, Dea Imut Buka Suara Dea Annisa - Syifa Hajdu © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Diam-diam pasangan pesinetron Syifa Hadju dan Angga Aldi telah mengakhiri tali asmara mereka yang terjalin sekitar satu tahun. Hal itu dikonfirmasi oleh Syifa saat dihubungi KapanLagi.com® melalui sambungan telepon, Rabu (18/10).

Syifa sendiri telah membantah bila kandasnya hubungan dengan Angga karena orang ketiga. Namun netizen berkata lain tatkala melihat postingan Instagram Angga bersama Dea Annisa atau lebih dikenal dengan nama Dea Imut.

Tak heran bila Dea lantas disebut-sebut sebagai perebut Angga dari Syifa. Meski sebenarnya malas menanggapi karena memang ia sudah memiliki pacar bule bernama Mateo Epalza, Dea pun memberikan statement-nya.

"Aku deketnya sama Angga teman doang karena kita satu sinetron. Aku sih kalau gosipnya nggak bener nggak terlalu peduli," kata Dea saat dihubungi.

Syifa sudah putus dari Angga © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSyifa sudah putus dari Angga © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Pernyataan santai juga diutarakan Syifa saat disinggung perihal kedekatan Angga dengan Dea. Ia merasa tidak perlu ikut campur karena di antara mereka sudah tidak ada ikatan lagi.

"Ya nggak apa-apa sih, kan aku udah putus sama dia. Jadi kalau dia deket sama cewek lain nggak apa-apa. Yang penting aku masih berhubungan baik sama dia kok," tegas pemain serial Dear Nathan ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING