Syifa Hadju Benarkan Telah Putus Dari Angga Aldi

Rabu, 18 Oktober 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Syifa Hadju Benarkan Telah Putus Dari Angga Aldi Syifa Hadju © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang utama serial Dear Nathan yakni Syifa Hadju. Dara berusia 17 tahun tersebut mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan sesama pesinetron bernama Angga Aldi.

Pengakuan ini cukup mengejutkan mengingat jalinan asmara di antara mereka terlihat adem ayem. Bahkan bulan Mei kemarin Syifa dan Angga baru saja merayakan hari jadi mereka yang pertama. "Iya aku putus. Udah lumayan lama sih putusnya, dari akhir bulan puasa kemarin," kata Syifa kepada Kapanlagi.com, Rabu (18/10).

Ketika ditanya apa penyebab kandasnya hubungan asmara mereka, Syifa memilih bungkam. Namun ia menegaskan sama sekali tidak ada hubungan dengan orang ketiga. "Hmmmm ada lah (penyebab). Intinya bukan karena orang ketiga,” lanjut dia.

Syifa Hadju dan Angga putus й KapanLagi.comо/Budy SantosoSyifa Hadju dan Angga putus й KapanLagi.comо/Budy Santoso

Meski tak lagi menjalin tali asmara, hubungan relasi antara Syifa dan Angga masih berjalan dengan baik. Mereka masih bertukar kabar bahkan Angga masih sering bermain di lokasi syuting Syifa apabila ada waktu senggang.

"Aku masih sering chat kok sama dia, terakhir beberapa hari lalu. Dia masih nanyain kabar, kadang juga nyamperin ke lokasi syuting aku. Pokoknya masih berhubungan baik lah. Nggak ada masalah apa-apa kok," urainya.

Meski kini hanya berteman, baik Syifa maupun Angga sama sekali tak menyesali keputusan yang kedua belah pihak buat. "Ya mau gimana lagi. Yang penting masih menjaga hubungan baik. Kan kita putusnya juga baik-baik. Ini keputusan bersama juga," tandas Syifa. 

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING