Genap Berusia 17 Tahun, Ini Harapan Angga Aldi

Senin, 29 Mei 2017 20:13 Penulis: Cinthya Septavy
Genap Berusia 17 Tahun, Ini Harapan Angga Aldi Angga Aldi dan Syifa Hadju © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 16 Mei lalu aktor remaja yang namanya tengah populer di kalangan ABG, Angga Aldi, merayakan ulang tahunnya bersama dengan sang kekasih dan fans. Pemeran Erik dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia itu tak bisa menutupi perasaan bahagianya.
 
"Alhamdulillah spesial banget. Dikasih surprise juga sama Syifa. Alhamdulillah banyak banget fans yang dateng ke sini. Sekarang juga kan hari kerja, mereka nyempetin ke sini. Bisa tiup lilin bareng-bareng," ujar Angga Aldi saat ditemui usai acara Rumpi di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

"Tahun kemarin ultah di lokasi, gak sebanyak ini. Semoga di tahun ke depan banyak yang sayang sama aku. Semoga sukses juga. (Dikerjain) Sempet ngarep. Tapi ternyata gak ada," imbuhnya.

Angga Aldi berharap karirnya ke depan semakin bersinar © KapanLagi.com®/Budy SantosoAngga Aldi berharap karirnya ke depan semakin bersinar © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Awalnya Angga Aldi sempat menaruh curiga pada sang pacar, Syifa Hadju yang ditengarai akan bertindah jahil dan memberinya kejutan ulang tahun. Sayangnya hal tersebut tak terjadi lantaran jadwal Syifa yang cukup padat. Lantas di usia 17 tahun ini apa sih harapan Angga ke depan?

"Gak. Dia sempet nanya. Aku masih nobar. Minta fotoin. Dia bilang aku dah sampai rumah nih. Aku pengen gak mencurigakan aja. Aku jam 12 baru sampai rumah. Ucapin aja, selamat ultah, wishnya biasa aja," tutur Syifa Hadju dikesempatan yang sama.

"(Kecewa) Gak sih. Kan dia ada promo film. Sedih sedikit ya. Tapi kan ada kegiatan dia. Gak mungkin surprise-in tengah malam. Berpikir besok juga ketemu, ya udah. Spesial banget, bisa dapat KTP, SIM. Di tahun ini, karir aku lebih baik dari yang kemarin. Tahun depan semoga lebih baik dari ini. Pokoknya bersyukur banget di tahun ini," pungkas Angga.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING