Dituding KDRT dan Selingkuh, Norman Kamaru Jelaskan Kronologinya

Jum'at, 19 Februari 2016 00:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Dituding KDRT dan Selingkuh, Norman Kamaru Jelaskan Kronologinya Norman Kamaru - Cici Daisy Paindong © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah 4 tahun membangun rumah tangga bersama, kini kisah cinta Norman Kamaru dan istrinya, Cici Daisy Paindong tengah diterpa badai cobaan. Beberapa waktu lalu, Cici bersama pengacaranya melaporkan suaminya itu atas tuduhan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada dirinya.

Mendengar laporan istrinya, Norman pun tak bisa tinggal diam. Pria yang dikenal berkat lipsync Caiya Caiya itu menjelaskan detail kronologi apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Cici.

"Awalnya dia yang tuduh saya (selingkuh). Ada orang ketiga, si Cici sama orang ini berantem di HP. Akhirnya orang ini laporin yang nggak-nggak, bilang aku satu kamar sama perempuan di hotel. Akhirnya dia (Cici) emosi, saya bilang nggak (selingkuh) tapi dia emosi. Akhirnya aku kabur, namanya emosi kami cekcok. Dan akhirnya, orang ketiga ini dia ngomong ke media kami lagi ribut. Dia emosi dan saya emosi, cekcok dan makin ribut," urai Norman ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2).

Cici ingin Norman minta maaf padanya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaCici ingin Norman minta maaf padanya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Terkait tuduhan KDRT, lagi-lagi Norman menampik tudingan sang istri. Menurutnya, ketika terjadi cekcok, Ia hanya melindungi diri dan secara tak sengaja melukai Cici.

"Sebenarnya itu bukan KDRT, cuma dia ngambek, lagi marah tuduh saya selingkuh. Saya nangkis doang, kebetulan kan saya melihara kuku, jadi pas nangkis itu dia sedikit kena pukul saya. Kalau (saya) pukul nggak kaya gitu, kalau (saya) pukul pasti ancur-ancur, bukan kayak gitu," sambung mantan Brimob itu.

Tak cuma Cici, Norman sendiri juga menuding jika istrinya itu telah melakukan perselingkuhan bersama seorang pria bernama Elino. Bahkan, keduanya tak tinggal serumah sejak Bulan November silam.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING