Istri Norman Kamaru Beri Bukti KDRT & Tampik Tudingan Selingkuh

Rabu, 17 Februari 2016 12:20 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Istri Norman Kamaru Beri Bukti KDRT & Tampik Tudingan Selingkuh Cici Daisy Paindong/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rumah tangga Norman Kamaru dan istrinya Cici Daisy Paindong tengah dilanda prahara. Cici mengaku suaminya telah melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), sedangkan Norman menuding istrinya main cinta dengan sosok lelaki bernama Elino.

Cici pun akhirnya buka suara dan meluruskan fakta kejadian ini. "Saya hanya mau meluruskan berita yang ada. Sekarang ada kuasa hukum saya, biar tahu saya enggak main-main, menuduh saya, tanpa ada bukti. Dia bilang saya selingkuh," tutur Cici, didampingi Windu Wijaya (pengacara), saat dijumpai di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Menurut Cici, suaminya memang punya beberapa bukti yang diduga foto-foto dirinya bersama lelaki lain. Namun, wanita cantik ini langsung membantahnya.

"Mungkin dia punya buktinya, gambar yang diambil sendiri. Itu bukan gambar saya sendiri saja. Pas antar anak saya sekolah, sama teman-teman saya, yang diambil gambar saya sama kak El saja, makanya dibilang selingkuh," jelasnya.

Ia pun menjelaskan sebagai Elino, yang dituding sebagai lelaki selingkuhannya. "Dia tahu siapa kak Elino, mereka pernah kerja bareng, ada komunitas juga, kerja bareng juga. Kenapa dia melakukan kekerasan, mungkin karena mau menutupi kesalahan dia saja," ungkap Cici.

Cici beberkan bukti KDRT Norman/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaCici beberkan bukti KDRT Norman/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Cici mengaku bahwa eks anggota Brimob itu baru sekali ini melakukan KDRT selama empat tahun berumahtangga. "Kronologinya saya hanya bertanya dia off-air ke luar kota, ada pemberitaan jelek di luar kota makanya saya sebagai istri patut tanya, bawa cewek ke kamar, dia keluar rumah. Saya dengar kabar itu dari orang, saya jalan sama kak Elino, dia pulang lagi, makanya terjadilah," bebernya.

Menurut kuasa hukum Cici, Norman memukul sang istri di bagian kelopak mata dengan tangan kosong. Pihaknya mengancam akan mengajukan kasus ini ke meja hijau jika Norman tak segera meminta maaf.

"Coba, mantan anggota polisi bisa secara ksatria, meminta maaf. Saudara Cici ingin saudara Norman mengakui perbuatannya, dan meminta maaf. Cici masih mau mempertahankan rumah tangga asal saudara Norman mau meminta maaf, kalau tak mau minta maaf, kami akan lakukan tuntutan secara hukum dan dipenjara," tutupnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING