Norman Kamaru & Istri Telah Pisah Ranjang Sejak November Silam

Rabu, 17 Februari 2016 16:10 Penulis: Girindra Permana Cahya
Norman Kamaru & Istri Telah Pisah Ranjang Sejak November Silam Norman Kamaru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rumah tangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong sedang dilanda masalah. Cici mengatakan bahwa suaminya telah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah menerima berita tidak bahwa perselingkuhannya dengan pria lain yang bernama Elino.

Masalah tersebut berujung pada pisah ranjangnya pasangan ini. Diakui Cici sudah sejak November silam, ia tidak serumah lagi dengan Norman.

"Sudah dari November, Desember lalu. Dia terlalu dengar media, dia pasti SMS, nanya pembenaran berita. Saya dituduh ini dan itu tanpa adanya kebenaran," ucap Cici didampingi Windu Wijaya (pengacara), saat dijumpai di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Sosok Elino yang dituduh sebagai salah satu masalah datang juga meluruskan tentang hubungannya dengan Cici. Pria ternyata adalah teman akrab Norman Kamaru ini mengatakan bahwa ia dan Desi hanya bersahabat saja.

Istri Norman Kamaru mengatakan telah berpisah dengan sang suami di akhir tahun 2015 silam © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIstri Norman Kamaru mengatakan telah berpisah dengan sang suami di akhir tahun 2015 silam © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya ingin meluruskan, kita enggak mau membawa ini semakin jauh. Kita hanya ada hubungan pekerjaan sama Cici. Kedekatan saya dan Cici sahabat, begitupun dengan Norman juga sahabat. Tuduhan dia ke saya, sangat tak benar, saya dan Desi hanya sahabat. Lebih baik saya yang ada di dekat Desi, bukan pria lain, karena kalau pria lain, Norman akan lebih tersulut emosinya," aku Elino perihal tuduhan yang ditudingkan Norman padanya.

Ia pun mempunyai harapan agar Norman menarik tuduhan yang diberikan padanya. "Karena Norman kenal saya. Saya harap Norman bisa tarik ucapan yang menyebut saya berselingkuh sama istrinya."

Atas kekerasan yang dilakukan Norman pada istrinya, Windu sebagai kuasa hukum juga menuntut iktikad baik pria asal Gorontalo tersebut. Jika hal baik tak datang dari Norman, ia tak segan-segan melaporkannya pada pihak kepolisian.

"Kalau tidak, akan kami laporkan ke pihak berwajib dengan pasal KDRT, dengan ancaman lima tahun. 3 kali 24 jam dapat menghubungi Cici atau saya bisa bicarakan perdamaian. Atau tanggung jawab pidana.Norman itu habis pergi, pukul, terus tak ada kabar. Cici itu masih inginkan rumah tangga yang harmonis," pungkas Windu.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING