SELEBRITI

Dituding Pelakor, Irma Dharmawangsa Klarifikasi Hubungannya dengan Aksay

Jum'at, 30 November 2018 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Irma Dharmawangsa / Credit: Bintang.com - Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Nama Irma Dharmawangsa belum lama ini kembali ramai jadi bahan perbincangan. Mantan kekasih Dwi Andhika itu sempat terlihat dekat dengan pedangdut Aksay Abdillah yang notabene sudah punya istri. Isu-isu miring seputar hubungan mereka pun mulai bermunculan.

Terlebih lagi, istri dari Aksay, Shamila Cahya juga ikutan berkoar-koar mengenai kedekatan sang suami dengan Irma lewat akun Instagram miliknya. Menanggapi gosip yang semakin panas, Irma pun memutuskan untuk buka suara.

"Aksay sama Shamila itu dua-duanya teman saya. Sampai sekarang juga masih temenan. Saya kenal mereka sudah lebih dari 10 tahun lalu, tapi 5 tahunan kemarin lost contact. Terus 3 bulan kemarin Aksay telepon saya, namanya teman lama. Memang waktu itu saya lagi makan sama dia. Dia yang nyamperin saya, saya ditelepon. Menurut saya sih itu hal yang wajar-wajar saja. Saya nggak pernah nyamperin dia, dia yang nyamperin saya. Namanya teman," jelas Irma saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

1. Ditelepon Istri Aksay

Sebelum berkoar-koar di akun Instagram, Shamila sebenarnya sempat menghubungi Irma secara langsung. Namun rupanya perbincangan mereka kala itu tidak berlangsung dengan baik dan damai. Hubungan mereka pun mulai renggang.

"Nah itu yang saya nggak terima. Sekitar beberapa minggu lalu, sebelum ada muncul Insta Story di akun-akun gosip itu, Shamila telepon saya. Aku baru ngomong apa kabar, eh dia ngegas, kaget juga saya. Nah saya pada saat itu saya sudah hampir kepancing emosi dengan kata-kata yang nggak pantes, saya mencoba kontrol diri. Terus saya matiin teleponnya dan saya langsung blokir. Karena kan nggak terima juga," sambungnya.

2. Merasa Dirugikan

Setelah 'diserang' oleh Shamila, Irma pun langsung menghubungi Aksay untuk meluruskan masalah ini. Namun sayangnya, permasalahan antara mereka sudah terlanjur besar karena akun-akun gosip juga ikut meramaikannya.

"Pas abis dia telepon, besoknya saya telepon Aksay, saya ceritain. 'Udah biarin aja ma, lagi sensi'. Saya sakit hati, tapi udah saya biarin. Terus 2 hari kemudian, muncullah di akun-akun gosip itu, Insta Story itu, nama saya dimention di foto Aksay sama saya. Dengan Insta Story itu saya merasa dirugikan juga," papar pelantun Bang Jarwo itu.

3. Kemarahan Shamila

Mendapati postingan Facebook Aksay di mana dirinya terlihat dekat dengan Irma, Shamila geram bukan main. Ia lalu mencurahkan kegelisahan hatinya melalui akun Instagram sambil me-repost tulisan suaminya tersebut.

"Baru aja buka FB lagi, APA MAKSUDNYA INI?? @aksay_abdillah jika saya masa lalu kamu dan lebih memilih @irmadarmawangsa sebagai masa depan kamu, selesaikan dulu urusan kita, dan tolong direspon chat saya!!! Kalian susah banget dihubungi!!" ungkap Shamila pada postingannya.

REKOMENDASI
TRENDING