SELEBRITI

Dituding Sindir Rhoma Irama Lewat IG, Begini Jawaban Inul Daratista

Jum'at, 12 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Inul Daratista / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Inul Daratista dan Rhoma Irama sudah berlangsung selama bertahun-tahun lamanya. Kedua pedangdut ini juga sudah sama-sama berhenti bertegur sapa, entah itu di media sosial maupun di layar kaca.

Nah belum lama ini, Inul sempat membuat netizen heboh lewat sebuah postingan 'curhat' di Instagram. Inul menuliskan kalimat-kalimat panjang ungkapan kemarahan pada seseorang. Meski tak menyebut nama secara langsung, banyak netizen yang menduga jika yang dimaksud Inul adalah Rhoma.

Ditemui awak media, Inul menolak untuk membahas perihal postingannya tersebut. "Ya saya luruskan bahwa ini tidak terjadi apa-apa pada diri saya. Itu (postingan) hanya sekedar motivasi atau omongan saya yang mungkin lagi pengen nulis aja gitu," elak istri Adam Suseno ini usai tampil di Konser 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, Kemang Village, Jumat (5/10).

1. Inul Tak Merasa Singgung Siapapun

Yang makin bikin heboh kala itu, putri dari Rhoma, Debby Veramasari juga ikutan berkomentar di postingan Inul tersebut. Debby bahkan mencoba untuk membela ayahnya dengan 'menyerang' balik Inul sambil membawa-bawa kisah masa lalu. Inul pun menanggapi hal itu dengan santai.

"Saya nggak menyebut nama kan? Ya sudah nggak boleh ada yang tersinggung gitu aja. Kalau ada yang sewot, netizen atau siapapun itu ya silakan saja kan saya nggak nyinggung," pungkas wanita kelahiran Pasuruan itu sambil berlalu.

2. Inul Sindir Rhoma Manusia Naif?

Postingan Inul yang jadi titik permasalahan itu diunggah pada 27 September 2018. Total ada 9 slide berisi tulisan panjang pada postingannya. Pada intinya, ibu satu anak ini menyindir seseorang yang sudah terlanjur termakan kebencian, sehingga hatinya telah tertutup.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Sep 27, 2018 at 9:00am PDT

"Manusia yang Naif. Menguji mentalku sampe di mana! Tak jabani, ojo kuatir!!! Bismillah," tulis Inul sambul mengunggah tulisan curhatan super panjang.

REKOMENDASI
TRENDING