Dituding Suka Sesama Jenis, Okan Kornelius Lebih Khawatir Soal Anak

Kamis, 14 Desember 2017 14:45 Penulis: Tyssa Madelina
Dituding Suka Sesama Jenis, Okan Kornelius Lebih Khawatir Soal Anak Okan Kornelius. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Sammy Simorangkir dan Okan Kornelius seolah belum menemui titik terang. Akibat postingan Sammy yang menuduh dirinya menyukai sesama jenis, Okan merasa hal tersebut cukup melukai harga dirinya. Namun, bagi Okan ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan saat ini terkait hal tersebut.

Okan menilai, semua unggahan dan berita mengenai dirinya akan terus berada di media sosial. Meskipun sang anak, Zeiden tidak mengetahui apa-apa soal gosip panas yang menimpanya, namun sebagai seorang ayah, Okan mengaku cukup khawatir. Apalagi di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, informasi di dunia maya bisa diakses bebas oleh anak-anak.

"Dia belum tau, karena dia kan masih kecil. Begitu dia sudah besar, media sudah open, dunia sudah open. Dan anak-anak sekarang pun sudah canggih, gue mengantisipasi sebelum dia tanya ke gue. Gue harus siapkan fakta-fakta buat dia," tutur Okan Kornelius saat ditemui di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, (12/12).

Okan khawatir dampak gosip miring tentang dirinya terhadap sang anak. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Okan khawatir dampak gosip miring tentang dirinya terhadap sang anak. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Menurut Okan, masalah yang tengah menimpanya saat ini tak hanya merugikan dirinya sendiri, namun juga orang-orang di sekelilingnya. "Zeiden dua tahun lagi udah bisa baca. Kalau tiba-tiba tanya 'Ini apa, Daddy?' gue harus apa kalau nggak mempersiapkan dari sekarang?" tandasnya.

Bahkan, Okan mengaku sejak bercerai dari mantan istrinya, Viviane, yang kini menjadi istri sah Sammy Simorangkir, ia tak pernah ada masalah. Meskipun begitu, menurut penuturan Okan, Viviane kerap menjatuhkannya dengan membuat statement bernada negatif tentang dirinya.

"Kenapa begitu? Boleh ditanyakan langsung ke orangnya (Viviane). Gue nggak pernah mengeluarkan apapun yang membuat opini publik negatif. Apapun dia, dia tetap ibu dari Zeiden dan gue harus jaga psikologi anak gue. Pendidikan dari orangtua gue cukup keras, kita harus hormati orang, berpikir sebelum berbuat," tegasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING