Okan Cornelius Ingin Sammy Simorangkir Minta Maaf Secara Terbuka di Media

Selasa, 12 Desember 2017 12:50 Penulis: Rahmi Safitri
Okan Cornelius Ingin Sammy Simorangkir Minta Maaf Secara Terbuka di Media Okan Cornelius © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Okan Kornelius dan Sammy Simorangkir akhir-akhir ini banyak dibicarakan. Semua ini bermula dari postingan lama Sammy di Path mendadak viral. Sammy yang kini telah menikah dengan Viviane (mantan istri Okan), itu menyebut kalau Okan adalah penyuka sesama jenis. Mendapat tuduhan seperti itu Okan tentu saja tidak terima dan meminta permohonan maaf dari Sammy.

Okan menyebut kalau pemberitaan simpang siur awalnya dari dua individu yang mencemarkan nama baiknya. Dua individu itu adalah Sammy yang disebut Okan sebagai SS dan mantan istrinya Viviane. Okan mengaku selama menjadi selebritis tak pernah sebelumnya bahkan tak kenal dengan Sammy. Namun ia yakin Sammy menyebutnya penyuka sesama jenis, tentunya dari individu lain yang dia percaya. Okan pun mengira mantan istrinya yang telah bilang dirinya gay kepada Sammy.

Aktor berusia 38 tahun itu pun menegaskan kalau semua yang disebut oleh Okan adalah tidak benar. Dia juga pun sudah ketemu dengan Sammy bersama pendeta bernama Gilbert. Okan meminta Sammy secara jantan untuk minta maaf.

Okan tak mau kejadian ini mempengaruhi anaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOkan tak mau kejadian ini mempengaruhi anaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Dua minggu sebelum mereka nikah gue ketemuan. Padahal pada awalnya dia tidak mengaku, dia lupa lah. Tapi gue punya bukti semuanya. Setelah gue kasih lihat buktinya, barulah dia minta maaf, karena terpojok. Menurut gue, seorang laki-laki tanpa harus merasa terpojok, tanpa bukti dia harus minta maaf. Dia harus tahu ada anak di tengah-tengah ini. Tanpa harus dipaksa-paksa. Sebenernya gue nggak mau ada ini, karena sudah lama dan semakin melebar dan seolah gue mengiyakan. Karena itu gue harus open untuk clear-kan nama gue. Dampak yang mereka buat, tanpa mereka sadari berdampak pada anak gue pada besar nanti. Itu harus gue jaga, yang lain I don't care. Tolong jangan mengganggu ranah Zeiden (anak Okan dan Viviane), apapun. Selama itu tidak diganggu, mereka aman lah. Jangan ganggu anak gue," kata Okan, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, (12/12).

Okan sekali lagi menegaskan dia membantah apapun yang dikatakan oleh Sammy. Dia merasa perlu untuk membela diri karena membangun nama di dunia hiburan baginya tidaklah mudah. Oleh karena itu dia minta pertanggungjawaban dari pihak Sammy. Apakah Okan akan menempuh jalur hukum?

"Itu mungkin terakhir, karena menurut gue hukum negara itu formalitas. Yang gue minta bukan cuma minta maaf, tapi men-clear-kan nama baik gue. Dan dia sudah berjanji, dia sudah mengakui dia salah setelah ada bukti-bukti. Gue cuma bilang, lo berani rusak nama orang di media, secara lumrah gue juga minta lo minta maaf di media luas," pungkas Okan.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING