Dituding Suka Sesama Jenis Oleh Sammy Simorangkir, Okan Kornelius Buka Suara

Selasa, 05 Desember 2017 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dituding Suka Sesama Jenis Oleh Sammy Simorangkir, Okan Kornelius Buka Suara Sammy Simorangkir - Okan kornelius © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir saat ini tengah menjalin hubungan cinta dengan Viviane, yang merupakan mantan istri dari aktor ganteng Okan Kornelius. Dan belum lama ini, Sammy kedapatan menuliskan sebuah komentar yang cukup kontroversial di akun Path. Pelantun lagu Kau Harus Bahagia itu menyebut jika Okan adalah penyuka sesama jenis.

Okan dengan tegas menampik tudingan tersebut. Menurutnya, komentar Sammy itu sudah ditulis cukup lama, namun baru viral sekarang setelah salah satu akun gosip membawanya ke permukaan.

"Nggak benar lah (tudingan homo). Kalian bisa lihat sendiri kan. Gue udah tahu (komentar Sammy). Itu udah lama, saya dapatkan itu karena di-capture sama follower yang juga temenan sama path-nya dia dan dikirim ke DM Instagram," ujar Okan ketika ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12).

Okan tegaskan dirinya tidak homo © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkan tegaskan dirinya tidak homo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pria berusia 38 tahun itu bahkan sudah beberapa kali menemui pihak Sammy untuk meluruskan masalah ini. Pasalnya, Okan merasa jika nama baiknya tercemar atas tudingan tanpa dasar yang dilontarkan Sammy tersebut.

"Gue juga udah melakukan pertemuan beberapa kali kepada pihak mereka untuk meminta pertanggungjawaban. Kalau mereka ngerti, silakan dikasih lihat buktinya apa. Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan. Sampai sekarang sih mereka belum ada itikad baik, meskipun secara lisan diutarakan pernah meminta maaf. Karena dia telah mencemarkan nama baik via media sosial. Jadi secara etikanya dia harus minta maaf via media juga," sambungnya.

Meski pihak Sammy sudah minta maaf, namun Okan menganggap permintaan maaf tersebut tidak tulus alias tidak serius. Bintang film 3 PLAYBOY GALAU itu bakal mengusut masalah ini hingga tuntas dan Sammy meminta maaf secara terbuka di hadapan awak media.

"Benar, dia sudah ngaku, dia sudah minta maaf karena terpojok. Awalnya dia nggak ngaku. Setelah ada bukti-bukti dia bilang khilaf, minta maaf. Menurut gue itu bukan minta maaf yang tulus. Kalau dia merasa bersalah tanpa ditanya dan tanpa gue cari, dia harusnya datang ke gue minta maaf karena itu bukti kedewasaan seseorang. Tidak harus dicari-cari, dikejar-kejar. Lupa, nggak mungkin lupa," pungkas Okan.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING