Perjanjian di Depan Pendeta, Sammy Simorangkir Harus Minta Maaf di Depan Awak Media

Selasa, 05 Desember 2017 10:45 Penulis: Tyssa Madelina
Perjanjian di Depan Pendeta, Sammy Simorangkir Harus Minta Maaf di Depan Awak Media Sammy Simorangkir - Okan kornelius © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Menghadapi tudingan dari Sammy Simorangkir yang menyebut dirinya menyukai sesama jenis nampaknya membuat aktor Okan Kornelius kelimpungan. Pasalnya, saat ini postingan yang dibuat sammy sudah tersebar luas dan berdampak ke kehidupan pribadinya. Meskipun dari pihak keluarga Okan tidak ambil pusing namun tampaknya tidak untuk keluarga calon istrinya.

Karena kejadian tersebut, Okan harus ekstra sabar menjelaskan ke keluarga calon istrinya mengenai fakta sebenarnya. "Yang lebih susah adalah menjelaskan ke keluarga calon. Dari keluarga calon belum terbiasa dengan dunia ini. Gue terus menjelaskan untuk percaya sama gue, yang menjalankan kami. Calon juga tahu siapa gue," tutur Okan saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12).

Menurutnya, tudingan tidak bertanggungjawab tersebut harus segera diselesaikan agar tidak berbuntut panjang. Mengingat banyak pihak yang menyebut dirinya tidak konfirmasi ke media, akhirnya Okan pun buka suara. "Semua pasti bilang belum ada konfirmasi dari Okan. Nah itu boomerang buat gue. Makannya udah waktunya (berbicara), udah cukup deh hampir dua tahun memberikan waktu," jelasnya.

Okan berharap Sammy mau minta maaf di depan awak media. © KapanLagi.com®/Budy SantosoOkan berharap Sammy mau minta maaf di depan awak media. © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Okan turut berpesan kepada pihak Sammy dan Viviane agar mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menurutnya, apa yang ditulis Sammy di media sosial sudah membuat publik membentuk opini negatif tentang dirinya. Okan pun menyesali sikap Sammy yang terkesan menjelek-jelekkan dirinya di ranah publik.

"Ini pertanggungjawaban ke Tuhan. Saya nggak peduli, yang penting sekarang jangan rusak nama satu sama lain. Karena kita harus tahu, dulu kita siapa, kita bagaimana, sekarang jadi kayak gini karena siapa. Segala proses harus dihargai. Kita nggak perlu menghina atau menjelekkan orang apalagi di medsos," tandas Okan.

Okan menjelaskan, saat ini ia hanya ingin fokus mencari nafkah dan mengurus anak. Tak lupa, untuk menyelesaikan semua kesalahpahaman ini, Okan pun berharap agar Sammy bisa minta maaf di hadapan media. "Seharusnya sesuai dengan kesepakatan kita dia minta maaf lewat media karena sudah sepakat juga waktu itu di depan pendeta saya, om Gilbert. Kita tunggu saja," tutupnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING