Bawa Pacar ke Mana-Mana, Sammy Bakal Nikahi Viviane Sebelum Natal

Kamis, 19 Mei 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bawa Pacar ke Mana-Mana, Sammy Bakal Nikahi Viviane Sebelum Natal Sammy Simorangkir ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini penyanyi Sammy Simorangkir banyak menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Viviane yang juga mantan istri Okan Kornelius. Hal itu kembali tampak saat ia terlibat untuk menjadi salah satu pengisi acara dalam Harmoni Cinta.

"Dia mah bukan ini aja. Bukan acara-acara TV juga nemenin saya. Sebisa mungkin kalau nggak kerja pasti nemenin saya," ucap Sammy Simorangkir.

"Aku selalu nemenin, kalau nggak ada kerjaan ya nemenin, fleksibel juga," tambah Viviane di HUT ke-2 RTV Harmoni Cinta di studio RTV kampus IBN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016)

Begitu lengket satu sama lain, mereka mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang perkawinan. Namun ada beberapa pertimbangan yang dibuat oleh Sammy termasuk soal keluarga dan juga masalah hukum yang ia hadapi.

Sammy Simorangkir sudah ngebet nikahi Viviane tahun ini. ©instagram.com/viv_vivianeSammy Simorangkir sudah ngebet nikahi Viviane tahun ini. ©instagram.com/viv_viviane

"Aku pengennya cepet, tapi lagi-lagi kita ngikutin orang tua juga. Udah janjian sama Mama saya, mau keluar kota cuma waktunya nggak ketemu," tutur Sammy.

Saat ini Viviane pun sudah sangat dekat dengan ibu Sammy Simorangkir, dan mengharapkan bisa membangun rumah tangga yang saling melengkapi. Sammy akhirnya membocorkan bahwa ia ingin menikahi Viviane sebelum Natal tahun 2016 ini.

"Tahun ini banyak PR saya, ada album baru, pengadilan belum selesai dan ketiga dia. Saya mau melepas lajang saya, dan semoga kelar yang di pengadilan. Tahun ini lah sebelum Natal bisa pemberkatan (nikah)," tandas Sammy.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING