Agar Fair, Okan Kornelius Minta Sammy Jelaskan Motif Tuduh Homo

Rabu, 13 Desember 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Agar Fair, Okan Kornelius Minta Sammy Jelaskan Motif Tuduh Homo Okan Kornelius ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar screencaps dari postingan path yang diduga dibuat oleh vokalis Sammy Simorangkir. Dalam postingan tersebut, Sammy menuduh Okan Kornelius sebagai penyuka sesama jenis. Ternyata postingan tersebut sejatinya dibuat sekitar 2 tahun silam namun baru viral sekarang.

Okan memastikan postingan itu benar dibuat oleh Sammy Simorangkir. Karena tuduhan di path itu dirinya merasa dirugikan. Terlebih karena saat ini Okan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Lee Sachi. Ketika ditanya motif Sammy mengeluarkan kata-kata tersebut, Okan meminta mengklarifikasi secara langsung.

"Tolong ditanya sama orangnya. Kenapa? Kan ada sebabnya dong, pasti ada sebab akibat. Itu bukan kapasitas gue, karena terkesan bias. Apakah dia pernah sakit hati karena kata-kata gue. Kalau gue jawab takutnya kurang fair," ujar Okan Kornelius di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, (12/12).

Okan Kornelius telah memberikan waktu yang cukup bagi Sammy Simorangkir untuk minta maaf ke media. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoOkan Kornelius telah memberikan waktu yang cukup bagi Sammy Simorangkir untuk minta maaf ke media. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hubungan Okan dan Sammy memang tidak terlalu baik. Terlebih karena saat ini mantan istri Okan yaitu Viviane telah dinikahi oleh vokalis tersebut. Okan pun bisa memastikan tuduhan yang ada benar dibuat oleh Sammy.

"Bukti path yang ada. Pendetanya, Om Gilbert tahu. Dari nol dia tau semuanya. Sekarang sudah canggih sih, sekarang tinggal ke sumbernya. Teroris aja bisa dicari kok, gampang. Jadi gue punya semua sumber untuk cari tau semua ini," jelasnya.

Sejatinya Okan telah memberikan waktu kepada Sammy untuk meminta maaf secara langsung di depan media. Namun selama 2 tahun ditunggu, permintaan maaf tersebut tak kunjung terucap hingga postingan lawas tersebut mendadak viral.

"Memberi waktu dua tahun untuk mencari pembelaan mereka. Karena cukup fair buat gue, seseorang menyatakan gue sesuatu. Kalau gue langsung sikat, itu nggak fair lah, nggak man. Saya kasih waktu, apa yang kalian ucapkan, tuduhkan, tolong dikonfrontrir ke gue. Hampir 2 tahun waktunya yang cukup ya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING