Okan Kornelius Tantang Sammy Simorangkir Sebagai Laki-Laki Untuk...

Rabu, 13 Desember 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Okan Kornelius Tantang Sammy Simorangkir Sebagai Laki-Laki Untuk... Sammy Simorangkir - Okan Kornelius / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Dua artis Tanah Air, Sammy Simorangkir dan Okan Kornelius saat ini tengah terlibat perseteruan yang cukup sengit. Semuanya berawal dari sebuah tulisan Sammy di Path yang menyebut jika Okan adalah sosok penyuka sesama jenis alias gay. Tulisan yang dibuat 2 tahun silam itu baru viral belum lama ini.

Sejatinya Okan sudah tahu mengenai tulisan Sammy sejak lama. Namun Ia memutuskan untuk menunggu agar pelantun Tulang Rusuk itu bersikap seperti laki-laki dan menemuinya secara langsung. Setelah lama menunggu, Okan pun akhirnya mulai kehabisan kesabaran dan menanggapi masalah ini secara serius.

"Gue sih hanya minta tolong, kalau dia (Sammy) benar-benar menyesal dengan apa yang dia lakukan, gelar seperti ini (preskon), fair. Karena gue nggak mau nyari gara-gara, buat nama gue naik lagi, sorry to say, gue nggak nyari nama, gue udah nyaman di dunia bisnis. Dia kan bilang di Path, dunia luas, harusnya dia klarifikasi lewat preskon," ujar Okan ketika ditemui di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, (12/12).

Okan bakal laporkan Sammy ke pihak kepolisian? / KapanLagi.com - Agus ApriyantoOkan bakal laporkan Sammy ke pihak kepolisian? / KapanLagi.com - Agus Apriyanto

Okan memang memilih untuk diam ketimbang membalasi komentar kontroversial Sammy tersebut. Bintang berdarah Jerman itu memilih untuk bersikap dewasa, mengingat Ia adalah seorang publik figur, dan juga seorang ayah.

"Gue mau lihat, selaki-laki mana sih dia untuk menyadari kesalahannya. Karena dia bilang di Path, 'Gue laki luar biasa'. Gue nggak mau nyari gara-gara sama mereka, boleh dilihat. Gue nggak mau membalas, gue cuma mau kerja aja buat anak. Gue nggak punya hak menghakimi mereka. Ya bisa dinilai sendiri. Tunjukkan kedewasaan kita, kalo dia laki-laki tunjukkan," sambung Okan.

Jika Sammy tak segera menggelar preskon untuk minta maaf, Okan bakal membawa masalah ini ke jalur hukum. Okan dan tim sudah menyiapkan segala bukti dan berkas untuk dimasukkan ke pengadilan jika memang Sammy masih belum juga memberikan responnya.

"Pasti ya secepatnya lah (kasih waktu buat preskon), karena biar gimanapun juga mereka sudah dewasa. Berani berbuat ya berani bertanggungjawab. Kenapa gue mesti begini? Karena jadi meluas ke mana-mana. Gue harus menclearkan. Gue bukan hanya keluarga, tapi ada keluarga calon gue. Ibu gue yang dari Turki juga. Sayangnya dia nggak bisa bicara Bahasa Indonesia. Kalau bisa mungkin akan ikut preskon. Yang jelas dia marah. Ya pasti lah (bakal bikin laporan), temen-temen sudah siap, undang-undangnya juga sudah jelas," pungkas pria berusia 38 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING