SELEBRITI

Dituduh Farhat Abbas Telantarkan Gala dan Lebih Sibuk Pacaran, Begini Tanggapan Fuji Ann

Minggu, 15 Mei 2022 09:45

Tanggapan Fuji soal tuduhan Farhat Abbas (credit: instagram.com/fuji_an)

Kapanlagi.com - Haji Faisal beserta putrinya, Fujianti Utami alias Fuji Ann mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak. Penghargaan ini diberikan kepada Haji Faisal dan Fuji karena dinilai tulus merawat Gala Sky.

Tentunya, penghargaan ini seolah menepis tudingan kuasa hukum Doddy Sudrajat, Farhat Abbas yang menyebut Haji Faisal sebagai keluarga konten yang memanfaatkan keberadaan Gala Sky.

"Secara umum kita sudah memberi, ini dari pihak komnas anak mendengar, tadi sudah menyaksikan sendiri ke rumah kita melihat perkembangannya, ini lah yang pantas kita dengar, orang yang berinteraksi langsung dengan Gala. Komnas anak tidak ujug-ujug memberi sesuatu saja tanpa mempelajari terlebih dahulu," kata Haji Faisal di Komnas Anak, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

1. Dituduh Sibuk Pacaran

Selain disebut-sebut keluarga konten, Farhat Abbas juga sempat menyinggung Fuji Ann yang dinilai sibuk pacaran dengan Thoriq dari pada mengurus Gala Sky. Fuji sendiri tidak mau ambil pusing terkait singgungan Farhat Abbas.

"Ya udah haknya mereka," kata Fuji Ann dalam kesempatan yang sama.

"Aku selama tujuh bulan kerja tiap hari, kapan lagi aku liburan kan. Aku juga berhak bahagia," tambah Fuji Ann.

2. Sudah Jadi Tanggung Jawab

Bagi Fuji, mengurus dan merawat Gala Sky Ardiansyah sudah menjadi tanggung jawab dirinya. Apalagi, yang ia lakukan dengan sepenuh hati untuk mengurus keponakannya tersebut.

"Bukan karena ini doang udah dari dulu tanggung jawab," kata Fuji.

3. Bantah Ambil Keuntungan

Selanjutnya, Fuji membantah tudingan mengambil keuntungan dari segala kontroversinya mengurus Gala Sky. Fuji menegaskan mencari uang dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

"Ngambil keuntungan dari mana, aku kerja pakai badan aku sendiri. Giliran enggak update apapun dicariin, serba salah," tutup Fuji Ann.


REKOMENDASI
TRENDING