Dituduh Kuliah Tak Selesai-Selesai, Azof Rangga Sanggah di Sosmed

Senin, 16 Januari 2017 15:58 Penulis: Mahardi Eka
Dituduh Kuliah Tak Selesai-Selesai, Azof Rangga Sanggah di Sosmed mig.me/u/azofrangga

Kapanlagi.com - Sejak membintangi sinetron CINTA YANG SAMA, aktor muda Rangga Azof perlahan meningkatkan popularitasnya di dunia hiburan tanah air. Perannya sebagai Yoga dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut membuat publik yang menonton TV melihat penampilannya hampir setiap hari. Selain itu, Azof juga tengah disibukkan dengan menjadi model iklan dan membintangi FTV.

Kendati disibukkan dengan beragam aktivitas, Azof terus mengupayakan pendidikannya yang sedang ditempuhnya. Ia terdaftar sebagai mahasiswa Program Studio Creative Advertising, Universitas Paramadina, Jakarta. Beberapa hari yang lalu, aktor yang hobi futsal ini mengunggah foto dirinya bersama dengan para pengajar. Lewat foto yang disebarnya dalam MigMe tersebut, Azof menegaskan bahwa ia telah lulus dari studi yang ditempuhnya.

Foto tersebut ternyata diunggah Azof bukan semata ingin berbagi kepada MigFriends (pengguna MigMe), tapi juga sebagai balasan atas tuduhan pengguna MigMe yang menyebut Azof tidak lulus tepat pada waktunya. Saat mengunggah foto tersebut, Azof memberikan caption yang lugas dan "menampar" orang yang memberi tuduhan tersebut.

Azof menjelaskan dalam unggahannya itu bahwa ia telah lulus dari pendidikan yang ditempuhnya sejak November tahun lalu. Ia pun menegaskan seraya mengingatkan bahwa foto kelulusannya ini sudah pernah diunggahnya dua bulan lalu.

Selain sibuk sebagai aktor, Azof juga menjajal kemampuan bermusiknya dengan bergabung dalam band MuVon yang terdiri dari Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro, rendy herpy, dan juga azof. Ditengah kesibukannya sebagai selebriti, Azof sering berbagi kegiatan sehari-harinya di migme.

Ingin tahu apa saja aktivitas Azof? Kamu bisa pantau dari akun MigMe miliknya ini ya.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING