SELEBRITI

Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Exoden, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tegaskan Pentingnya Kesehatan Gigi

Minggu, 19 September 2021 11:58

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina belum lama ini dipecaya untuk jadi brand ambassador dari Exoden, sebuah produk serbuk gigi asli Korea yang dihadirkan oleh PT. Millionaire Club Indonesia (MCI). Raffi dan Gigi pun tampak hadir di event 'MCI Spectacular Show 2021' yang dihelat MCI di Swisshotel Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada hari Sabtu (18/9) kemarin.

Event ini digelar untuk memperkenalkan produk Exoden kepada Masyarakat. Sebagai salah satu publik figur paling populer di Tanah Air, Raffi pun menjelaskan betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi dalam hidupnya.

"Kesehatan gigi itu perlu banget, apalagi dari kecil mengajarkan anak kita untuk bisa bersih. Kalau gigi kita bersih pasti hidup kita lebih sehat," ungkap Raffi Ahmad di PIK, Jakarta Utara, Sabtu (18/9).

Tidak hanya dari segi produk yang dipakai saat sikat gigi, Raffi Ahmad mengaku bahwa ia dan keluarganya juga rutin memeriksakan giginya ke dokter ahli. Hal itu guna menjaga kesehatan gigi dari bakteri.

"Pasti, 6 bulan sekali kita cek up, saya juga enam bulan sekali, Gigi (Nagita Slavina) juga, Rafathar juga," jelasnya.

1. Ajarkan Rafathar Disiplin Rawat Gigi Sejak Dini

Tak bisa dipungkiri jika beberapa anak cukup malas untuk merawatan kesehatan giginya. Karena itu, Raffi dan Gigi pun mengajarkan putranya, Rafathar tentang hal ini sejak dini.

"Ibunya mungkin yang lebih tahu. Tapi kalau Rafathar tetap kita ajarin sikat gigi harus bersih, itu penting banget. Karena kalau dari kecil sudah disiplin, besarnya pun dia pasti (disiplin)," jelas presenter kondang itu.

Sementara itu, Hendra T selaku Komisaris PT. MCI mengatakan bahwa Exoden sangat cocok untuk dipakai oleh ibu-ibu hamil seperti Nagita Slavina. Pasalnya, Exoden sangat bekerja efektif dalam membunuh kuman atau bakteri di daerah gigi.

"Sangat disarankan karena salah satu bakteri yang masuk ke dalam gusi itu bisa membuat janin gugur. Jadi sofar, karena belum ada produk lain yang bisa membunuh bakteri dalam gusi, jadi ya Exoden ini satu-satunya andalan kita," ucap Hendra T di dalam kesempatan yang berbeda.

2. Cara Pakai dan Efektivitas Exoden

Sejalan dengan itu, Hendra menjelaskan cara kerja dari bubuk Exoden yang mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Menurutnya, bubuk gigi ini untuk ditempelkan langsung pada pasta gigi dan efektif jika pengguna menyikat giginya selama 3 hingga 5 menit.

"Yang kita jual bukan pasta gigi ya, ini bubuk gigi. Jadi pasta gigi tetap kita pakai setelah itu ditaruh bubuk giginya baru disikat giginya. Bubuk gigi ini akan bekerja efektif kalau kita sikat gigi tiga sampai lima menit, jadi radiasinya akan bekerja dengan efektif," jelasnya

Untuk saat ini, Exoden hanya bisa didapatkan melalui agen-agen resmi MCI. Untuk mendapatkan produk tersebut, pembeli harus menyiapkan dana sebesar 70 US$ atau setara Rp 1 juta.


REKOMENDASI
TRENDING