DJ Riri-Alice Norin Menikah

Sabtu, 20 Januari 2007 13:01 Penulis:
Kapanlagi.com - Setelah rencana pernikahannya dengan Nova Eliza beberapa tahun yang lalu tinggal misteri, kini DJ Riri mengikat tali perkawinan dengan artis muda berdarah campuran Norwegia-Manado, Alice Norin.

Akad nikah pasangan selebriti ini dilakukan di rumah Alice di Bilangan Cipete pada Jumat (19/01) pagi dengan mas kawin seperangkat alat sholat, sedang resepsi dengan paduan dua budaya Norwegia dan Sunda digelar di Masjid Pondok Indah.

"Ini adalah hari baik untuk kedua belah pihak, dan aku sudah siap mental untuk membangun rumah tangga," ungkap Alice Norin seusai resepsi di Masjid Pondok Indah (19/01) malam.

Keputusan Alice untuk menikah dengan DJ Riri cukup mengejutkan apalagi bila dilihat usia Alice yang belum genap 20 tahun serta karier di dunia akting bisa dibilang mulai merangkak naik.

"Kita berdua gak ngaruh masalah umur, aku merasa cocok ama dia apalagi aku sudah kenal Riri selama 4 tahun, aku tahu kok dia orang yang baik dan kita sudah sepakat bahwa kita bukan selebriti tapi pekerja keras," terang Alice yang malam itu terlihat lebih dewasa dari pada usianya.

Rencana bulan madu nampaknya akan ditunda dulu, pasalnya Alice masih sibuk untuk menyelesaikan kuliah dan beberapa produksi sinetron telah menunggu di depan mata ditambah dengan segudang kegiatan DJ Riri sebagai salah satu DJ kondang di negeri ini. "Bulan madu kayaknya gak etis dibicarakan, kita masih ada kerjaan dan kuliah," ujar DJ Riri. Yang ditimpali Alice: "Aku juga lagi ujian jadi belum mikir ke mana-mana."

Mahligai rumah tangga akan terasa sepi tanpa kehadiran buah hati, walau DJ Riri penganut banyak anak banyak rezeki, tapi untuk tahun pertama mereka masih ingin menikmati manisnya perkawinan dan penyatuan komitmen.

"Tergantung yang di atas, banyak anak banyak rezeki, tapi untuk sementara lebih memikirkan musik dan mengokohkan komitmen jadi banyak berduannya dulu," pungkas Dj Riri yang nampak kelelahan.

Resepsi yang berlangsung cukup meriah tampak di hadiri rekan rekan Alice-Riri, seperti, Asmirandah, Giovani, Dini Aminarti, Zack Lee, Fla Tofu, DJ Winky, namun Nova Eliza tak nampak hadir. 

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING