Doa Menyentuh Arie Untung Untuk Sang Ibunda Yang Ultah Ke-66

Senin, 23 April 2018 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Doa Menyentuh Arie Untung Untuk Sang Ibunda Yang Ultah Ke-66 Arie Untung / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Kartini jatuh pada tanggal 21 April kemarin. Hari itu juga merupakan hari lahir dari ibunda Arie Untung, Dra. Hj. Sri Suparni Untung. Melalui akun Insatgram-nya, suami Fenita itu mengunggah sebuah postingan ucapan selamat ultah yang sangat menyentuh untuk sang ibunda.

Ibu Arie yang namanya tak disebutkan itu sekarang berusia 66 tahun. Arie bahkan tak ragu membandingkan sosok ibunda dengan Kartini. Menurutnya, sang ibunda masih lebih baik ketimbang Kartini dalam banyak hal.

"Yaumil Milad ke-66 Ibuku tersayang, sehat terus hidup barokah, yang sabar untuk segala cobaan, mampu meraih passport ke Surga Aamiin. 21 April banyak yang memperingati Hari Kartini, kalau aku hari ini untuk ibuku, karena menurutku ibuku jauh lebih baik dari beliau dalam segala hal. Karena Doanya untukku bahkan lebih mulia dari Doa ulama besar sekalipun. Doanya senjata utamaku," tulis Arie di caption foto postingannya.

Ibunda Arie ultah ke-66  / Credit: Instagram - ariekuntungIbunda Arie ultah ke-66 / Credit: Instagram - ariekuntung

Selain ucapan selamat, Arie juga memberikan doa-doa baik pada sang ibunda. Satu yang Ia tekankan adalah kesehatan dari beliau. Ia juga berharap hidup dari wanita yang telah melahirkannya itu senantiasa penuh dengan keberkahan.

"Ya Allah, Haramkan wajah ibuku dari sambaran Api Neraka. Kurniakan buatnya SyurgaMu tanpa hisab, berikanlah kesehatan dan keberkahan untuk ibuku tersayang ini. Amin," pungkas Arie.

Seperti diketahui, Arie selama ini jarang sekali mengekspos kehidupan dari orangtuanya. Bisa dibilang ini adalah sebuah momen langka, mengingat dirinya mengunggah foto sang ibunda ke akun Instagram miliknya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING