SELEBRITI

Dorce Gamalama Jual Rumah Gadang Seharga 2 Miliar, Sempat Difitnah Jual Warisan

Rabu, 05 Februari 2020 11:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dorce Gamalama © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama sudah lama nggak terdengar kabarnya. Seperti yang KLovers tahu, ia kerap sibuk dengan aksi sosial bersama yayasannya. Kini ia berniat menjual rumahnya seharga 2 miliar untuk tujuan serupa.

Dilansir dari tayangan Jalan Sore-Sore pada Selasa (4/2), Dorce mengaku jual rumah demi beri bantuan ke anak-anak di Palestina dan Suriah.

1. Rumah Milik Sendiri

"Aku melihat kejadian di Palestina semakin menjadi-jadi. Suriah menjadi-jadi. Nah aku punya rumah Gadang. Itu bukan rumah peninggalan orang tuaku. Aku bikin sendiri tahun 2002," tukasnya.

Ya, Dorce tekankan bahwa rumah itu adalah rumahnya sendiri sebab ia mendapat fitnah yang sebut rumah itu milik mendiang ibunya.

2. Dorce Nggak Akan Ambil Hasil Penjualan

"Jadi kalau ada fitnah itu rumah ibu, ibu saya meninggal tidak ninggalin apa-apa. Ibu saya meninggal tahun '63, saya berusia 3 bulan. Sedangkan rumah itu dibuat di tahun 2002," lanjutnya.

Ia juga menegaskan betapa ia sama sekali nggak akan mengambil sedikit pun hasil penjualan rumah tersebut. "Seperak sepeser pun saya tidak akan ambil karena saya tujukan untuk anak Palestina, anak Suriah, juga anak Indonesia," pungkas Dorce.

 


REKOMENDASI
TRENDING