SELEBRITI

Dorce Minta Kerja Jadi Sopir, Raffi Ahmad Sempat Mengira Cuma Bercanda

Selasa, 09 Juni 2020 08:10

Raffi Ahmad dan Dorce (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Rasanya segala hal tentang Raffi Ahmad dan keluarganya selalu menarik untuk disimak. Aktor, presenter, pengusaha yang sekarang juga sukses sebagai Youtuber itu pun baru-baru ini jadi pembicaraan lagi setelah artis senior, Dorce, mengutarakan keinginannya untuk menjadi sopir seorang Raffi Ahmad.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Dorce mengatakan kalau ia ingin sekali bekerja buat Raffi buat seminggu atau mungkin selamanya. Artis yang biasa disapa Bunda Dorce itu pun juga berniat menyerahkan kain kiswa atau kain penutup Ka'Bah kepada Raffi.

Dalam videonya itu, Bunda Dorce bilang kalau ia pernah menyampaikan keinginan tersebut kepada Raffi langsung. Tapi ayah satu anak itu katanya belum memberi respon dan sepertinya menganggap kalau apa yang dikatakan Bunda Dorce tidak serius.

1. Pernah Komunikasi Soal Ini

Saat ditemui di studio 41, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020), Raffi sempat ditanya soal apa yang disampaikan oleh Bunda Dorce. Suami Nagita Slavina itu mengakui kalau memang sempat ada komunikasi antara mereka.

"Ya aku udah komunikasi sama bunda, cuma kan sebatas komunikasi. Aku juga nggak tahu, aku pikir bunda becanda atau gimana. Kita nggak tahu gitu. Awalnya cuma chatting-chatting aja gitu aja sih sama bunda. Biasanya juga kadang suka chatting gitu," kata Raffi.

2. Janji Ketemuan

Apa yang disampaikan oleh Dorce itu sempat membuatnya dianggap pansos dan cari perhatian, meski dibantah olehnya. Raffi sendiri mengaku tak tahu pasti kenapa Dorce meminta jadi sopirnya.

"Ya nanti janjian mau ketemuan. Kemarin kan aku pikir bercanda-bercanda, mana aku tahu jadi berita gitu," ujar Raffi.

3. Dorce Baik

Raffi lalu mengaku kalau ia dan Dorce sudah lama tak ketemu. Makanya ia kaget saat banyak pemberitaan soal ini. Raffi pun berniat bertemu dengan seniornya di dunia entertainment tersebut.

"Cuma kita kan kalo urusan nanya keuangan gitu kan nggak di ranah kita juga gitu. Yang pasti intinya kalo aku sih sama temen, sama siapa, yang pasti apapun kita, kalo kita bisa bantu, kan pasti kita bantu. Bunda Dorce orang yang baik juga gitu, karena waktu aku apa suka nengokin, suka apa gitu," pungkasnya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Raffi dan Bunda Dorce!


REKOMENDASI
TRENDING