Dukung Terus Jagoanmu di Pop Academy Final Top 3 Result Concert Malam Ini

Kamis, 14 Januari 2021 11:20 Penulis: Wuri Anggarini
Dukung Terus Jagoanmu di Pop Academy Final Top 3 Result Concert Malam Ini (c) Pop Academy

Kapanlagi.com - Pop Academy Final Top 3 Result Concert siap digelar nanti malam. Tentunya, tiga finalis yaitu Agnes (Malang), Waode (Baubau) dan Shandy (Jambi) sudah siap mendengar nama mereka dipanggil untuk melaju ke babak selanjutnya. Siap menunggu aksi panggung terbaik dari academia favoritmu?

Waode, Calon Superstar dari Sulawesi Tenggara

Di polling akhir sementara Pop Academy Top 3 Show Concert, Waode dari Baubau sukses mengamankan posisi teratas dengan nilai 34.74. Mini konsernya yang diisi lagu SEDIH TAK BERUJUNG, MAHADAYA CINTA dan SEBERKAS SINAR mendapatkan banyak pujian dari para juri. Seperti Mario Ginanjar yang mengagumi tampilannya yang spektakuler hingga Andien yang menyebutnya sebagai salah satu inspirasinya.

Tak salah jika perempuan bernama lengkap Waode Heni ini digadang-gadang sebagai calon superstar. Pasalnya, selain memiliki modal suara emas, academia cantik asal Sulawesi Tenggara ini juga dikenal punya gaya yang stylish dan menjiwai setiap aksi panggungnya.

Agnes, Kandidat Juara dari Malang

Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kalimat ini cocok diberikan pada Agnes Cefira Marcelia. Kontestan Pop Academy Indosiar yang berasal dari Malang ini memang tengah merajut impiannya menjadi seorang penyanyi. Tak sia-sia, Agnes mampu bertahan di 3 besar dan berada di posisi kedua di polling akhir sementara Pop Academy Top 3 Show Concert.

Dikenal memiliki alunan suara yang merdu dan syahdu, Agnes membawakan AYAT-AYAT CINTA, CINTA MATI 3 dan CINTA TERAKHIR dengan ciri khasnya. Sukses memukau para juri, Melly Goeslaw pun menyemangati Agnes yang dianggapnya sudah tepat memilih karir di jalur musik.

Shandy, Satu-satunya Academia Cowok yang Bertahan

Meskipun berada di posisi ketiga di polling akhir sementara Pop Academy Top 3 Show Concert, Shandy tak patah semangat. Membuktikan ramalan Soimah yang pernah menyebutkan keberhasilannya menembus 3 besar, cowok asal Jambi ini terus memberikan penampilan yang terbaik.

Sering mendapat standing ovation dari para juri, Shandy kembali menunjukkan suara dan penghayatannya di setiap lagu yang dinyanyikan. Tampil dengan ciri khas rambut gondrong, Shandy lagi-lagi mendapat banyak pujian usai menyanyikan ANDAI AKU BISA, MAIN SERONG dan AKU CINTA KAU DAN DIA di mini konser yang digelar pada Sabtu, 9 Januari yang lalu.

Tonton penampilan academia favoritmu dalam Final Top 3 Result Concert yang digelar Live pada hari Kamis, 14 Januari 2021 pukul 20.30 WIB. Jangan lupa, masih ada kesempatan untuk mendukung mereka, jangan biarkan jagoanmu melenggang begitu saja.

Kirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada dan jadilah pemenang POPA Top Voters Rewards berhadiah menarik. Dibuka mulai 8-17 Januari 2021, menangkan hadiah voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 pemenang. Nantinya, pemenang yang beruntung diumumkan di Konser Persahabatan yang akan digelar pada 19 Januari 2021. Don’t miss it!

 

 

 

 

 

 

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING