Pop Academy Road to Grand Final Concert Semakin Dekat, Apa Saja Kemeriahan yang Menantimu?

Jum'at, 15 Januari 2021 13:52 Penulis: Wuri Anggarini
Pop Academy Road to Grand Final Concert Semakin Dekat, Apa Saja Kemeriahan yang Menantimu? (c) Pop Academy

Kapanlagi.com - Bertahan sekian lama, dua finalis yaitu Agnes (Malang) dan Waode (Baubau) akan segera tampil di Pop Academy 2020. Grand Finalnya sendiri akan tayang dua kali, yaitu pada 15-16 Januari 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Intip kemeriahan Road to Grand Final Concert berikut ini.

Performa Apik 2 Academia

Buat yang setia menonton Pop Academy 2020, pasti sudah tak asing dengan penampilan Agnes, dan Waode. Masing-masing bertahan sebagai finalis berkat ciri khas masing-masing, mulai dari vokal, penampilan, hingga energinya di atas panggung.

Agnes misalnya, peserta asal Malang ini identik dengan suara syahdu dengan balutan busana hijab yang stylish. Mampu membawakan berbagai genre musik, Waode yang merupakan wakil dari Sulawesi Tenggara ini konsisten menyajikan penampilan yang spektakuler. Makin penasaran dengan performa ketiga academia di Road to Grand Final Concert?

Deretan Juri Papan Atas

Penampilan ketiga finalis Pop Academy 2020 ini tak bisa lepas dari penilaian yang diberikan oleh dewan juri. Sejak awal, kompetisi menyanyi yang digelar oleh Indosiar ini selalu menghadirkan musisi terbaik tanah air sebagai juri.

Sederet nama pernah terpilih untuk menilai bahkan berkolaborasi dengan para academia. Mulai dari Melly Goeslaw, Mario Ginanjar, Ruth Sahanaya, Soimah, Ariel NOAH, Armand Maulana, Soimah hingga Andien. Bisa menebak nama besar yang bakal duduk di kursi juri malam nanti?

Kejutan Spesial

Panggung yang gemerlap, performa keren dari para finalis, dan para host yang menyuguhkan canda tawa bikin acara Pop Academy selalu dinanti. Bukan itu saja, banyak kejutan yang mewarnai perjalanan ajang pencarian bakat yang tayang sejak 5 Oktober 2020 ini.

Selain special performance dari musisi papan atas Indonesia, siapa yang bisa melupakan kerennya duet fenomenal para academia. Bukan hanya berduet dengan Ariel NOAH, Agnes juga pernah sepanggung bersama Melly Goeslaw melantunkan lagu CINTA. Ada juga merdunya kolaborasi Waode dan Ruth Sahanaya dalam ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI.

Kebayang kan serunya Road to Grand Final Concert! Jangan lelah berikan dukungan untuk jagoanmu, baik melalui SMS, website maupun aplikasi Lazada.

Nah, buat kamu yang rajin vote academia idolamu via aplikasi Lazada, siap-siap ikutan POPA Top Voters Rewards. Dibuka mulai 8 hingga 17 Januari 2021, manfaatkan kesempatan ini untuk memenangkan voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 orang pemenang. Berikan vote untuk jagoanmu sebanyak-banyaknya dan tunggu pengumuman pemenangnya di Konser Persahabatan yang bakal ditayangkan pada 19 Januari 2021. Siap menonton keseruan Road to Grand Final Concert?

 

 

 

 

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING