Kilas Balik Penampilan Terbaik Top 3 Finalist Pop Academy 2020, Siapa yang Melaju ke Grand Final?

Kamis, 14 Januari 2021 11:23 Penulis: Wuri Anggarini
Kilas Balik Penampilan Terbaik Top 3 Finalist Pop Academy 2020, Siapa yang Melaju ke Grand Final? (c) Pop Academy

Kapanlagi.com - Tiga finalis yaitu Agnes (Malang), Waode (Baubau) dan Shandy (Jambi) sudah memberikan penampilan terbaiknya. Sebelum diumumkan siapa pemenangnya di Pop Academy 2020 Grand Final Concert, lihat kembali penampilan-penampilan terbaiknya!

Agnes (Malang)

Tampil stylish dalam balutan hijab, Agnes Cefira Marcelia terus menunjukkan performa yang memikat lewat vokalnya yang merdu. Banyak dijagokan menjadi jawara ajang Pop Academy, Agnes sempat mendapatkan standing ovation dari 5 juri Pop Academy saat membawakan lagu DEALOVA dengan iringan biola dari Hendri Lamiri.

Performa Agnes saat membawakan lagu AYAT-AYAT CINTA di mini konser yang lalu pun tak kalah keren. Dinyanyikan dengan penuh penghayatan, aksi panggung Academia asal Malang ini pun mendapat pujian langsung dari pencipta lagunya, Melly Goeslaw.

Waode (Baubau)

Cantik, modis dan bersuara emas, nggak heran jika Waode Heni disebut sebagai salah satu kandidat terkuat menjadi juara Pop Academy. Mampu menyanyikan berbagai genre musik, mulai dari yang syahdu, rancak hingga cadas, Waode sering bikin para juri speechless. 

Berbagai lagu pun dibawakan dengan vokal yang matang. Mulai dari dari NAKAL feat Mita THE VIRGIN, duet cantik bersama Ruth Sahanaya dalam ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI, hingga MAHADAYA CINTA yang spektakuler di mini konser yang digelar 9 Januari yang lalu.

Shandy (Jambi)

Menjadi satu-satunya kontestan pria yang masuk dalam Top 3 Finalist Pop Academy, Sandy dikenal punya energi tak terbatas di atas panggung. Bukan hanya piawai mengolah vokal, penyanyi dengan ciri khas rambut gondrong ini juga selalu membawakan lagu-lagunya dengan penuh penghayatan. 

Terbukti dari lagu KEKASIH BAYANGAN yang memberinya 5 standing ovation dan bonus uang dari Raffi Ahmad, lagu RAPUH yang sukses memukau para juri, hingga kerennya aksi Shandy saat menyanyikan AKU CINTA KAU DAN DIA di mini konsernya yang lalu.


 
Penampilan terbaik dari ketiga Academia ini telah membawa mereka selangkah lagi menuju Grand Final. Terus semangati Academia favoritmu agar bisa melenggang ke Grand Final dengan voting di aplikasi Lazada.

Ikuti serunya POPA Top Voters Rewards yang dibuka mulai tanggal 8-17 Januari 2021 dan menangkan kesempatan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 orang yang beruntung. Pemenang akan diumumkan pada 19 Januari 2021 di Konser Persahabatan.

Dukung idolamu di Pop Academy dan tonton Final Top 3 Result Concert yang bakal digelar secara Live. Catat tanggal tayangnya pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 20.30 WIB dan raih hadiahmu di POPA Top Voters Rewards!

 

 

 

 

 

 

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING