SELEBRITI

Dul Jaelani: Apapun Kondisinya Haram Bagiku Untuk Berhenti Berkarya

Rabu, 17 Juni 2020 23:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di tengah situasi pandemi virus corona yang terjadi saat ini, Dul Jaelani tetap beraktivitas seperti biasa. Walau begitu, Ia tetap waspada dengan selalu membawa masker dan hand sanitizer. Begitu juga saat datang ke studio rekaman, Dul Jaelani tetap menjaga jarak.

"Bedanya kan (biasanya) rekaman ramai-ramai, nggak ada jaga jarak, kitu kumpul bareng-bareng satu studio bisa lima orang, workshop bareng, mood-nya bisa langsung kebangun. Kalau sekarang kan social distancing. Kayak selalu bawa masker, bawa hand sanitizer," ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

1. Haram Untuk Berhenti Berkarya

Walaupun kini semua aktivitas terbatas, bukan berarti menjadi halangan bagi para musisi untuk mengeluarkan sebuah karya. Menurut Dul Jaelani, apapun kondisinya haram untuknya berhenti berkarya.

"Menurutku musisi haram untuk berhenti berkarya. Apapun kondisinya haram bagiku untuk berhenti berkarya," ungkapnya.

2. Fokus Solo Karir

Meski saat ini Dul Jaelani tengah sibuk dengan solo karirnya. Apakah ada keinginan untuk kembali ngeband bersama kedua kakaknya Al Ghazali dan El Rumi?

"Pengin banget, apalagi kakak El juga sekarang ada di sini, sempat ngobrolin sih, cuma kan Al lagi sibuk, El sibuk. Jadi ya Al El Dul lagi cari jati diri masing-masing. Ya mungkin nanti," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING