SELEBRITI

Dul Ultah ke-18, Maia Estianty Haturkan Doa dan Beri Kue

Kamis, 23 Agustus 2018 14:04 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Maia Estianty dan Dul ©instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Hari ini, Dul Jaelani genap berusia 18 tahun. Maia Estianty pun memberikan sebuah kue khusus buat anak bungsunya yang lahir pada 23 Agustus 2000 ini. Kue itu diterima Dul beberapa jam lalu, dan ia meniup lilin ultahnya dengan bahagia.

Tidak hanya merayakan berdua, Maia memberikan kue ultah kepada Dul bersama-sama dengan El Rumi dan Al Ghazali. Sejak beberapa waktu lalu El memang sedang pulang ke Indonesia di tengah libur kuliahnya di Inggris.

Dul pun gembira menerima kue cokelat tiramisu yang diberikan oleh Maia kepadanya. Momen tiup lilin Dul pun diabadikan oleh Maia yang kemudian mengunggahnya di Insta Story.

1. Tiup Lilin Ditemani El dan Al

Maia bahagia karena di hari ulang tahun Dul, ia bisa berkumpul dengan ketiga anaknya secara lengkap. Momen kebersamaan Al dan El pun dibagikan oleh Maia di akun pribadinya.

Usai meniup lilin ultahnya, Dul pun memotong kue dan ia memberikannya kepada kakak-kakaknya. Dengan senyuman, ia berbagi kue dengan El Rumi yang menerimanya dengan tawa.

Maia pun tertawa bahagia melihat adegan Dul dan El berbagi kue ulang tahun. Pemandangan manis ini tentu akan dikenang oleh Maia dan ketiga anaknya yang sekarang sudah tumbuh dewasa.

2. Doa Maia Untuk Dul

Selain memberikan kue tepat di malam pergantian hari ulang tahun Dul, Maia juga memposting sebuah foto yang disertai dengan caption berisi doa. Dalam doanya, Maia mengungkapkan harapan untuk putra bungsunya ini.

"Happy Birthday untuk anak sholeh @duljaelani yang ke 18. Semoga selalu menjadi kebanggaan orangtua, sukses, pintar, bernasib baik, beruntung, kreatif, jenius, sholeh, makmur, pandai bersyukur, tidak sombong, selamat dunia akhirat dan jadi tauladan sesama. Amin. Love you Dul...#birthdayboy #latepost #maiaestianty #duljaelani #aqj #happymom," tulis Maia di postingan Instagramnya.

3. Belum Ada Perayaan Khusus

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda bahwa Dul akan merayakan ulang tahunnya dengan pesta spesial. Bahkan Dul sendiri tidak posting apapun mengenai momen ultahnya yang ke-18 ini.

Al Ghazali, El Rumi dan Ahmad Dhani pun juga tak menyampaikan selamat ulang tahun lewat dunia maya. Namun Al dan El mendampingi Dul ketika si bungsu yang tinggal bersama Maia ini meniup lilin kue ultahnya.

Selamat ulang tahun, Dul!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING