Dunia Film dan Politik, Mudji Massaid Pilih Mana?

Rabu, 19 Maret 2014 14:55 Penulis: Dewi Ratna
Dunia Film dan Politik, Mudji Massaid Pilih Mana? Mudji Massaid @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di televisi yang selalu mendampingi kakak iparnya, Angelina Sondakh, nama Mudji Massaid jadi sering disebut-sebut. Bahkan beberapa tawaran untuk bermain dalam sebuah sinetron pun sudah menghampirinya.

Tak hanya itu saja, Mudji pun juga sempat ditawari untuk terjun ke dunia tarik suara. Namun tampaknya dunia akting lebih menarik perhatiannya ketimbang yang lain, termasuk bidang politik.

Ketika ditanya ketertarikannya dengan dunia politik, Mudji mengaku belum tertarik untuk berkecimpung di dunia politik. Meski dirinya berpartisipasi dalam kampanye partai PKS yang berlangsung di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/3).

"Sekarang belum, tapi saya mau fokus di kerjaan saya di dunia akting. Baru nanti main di dunia politik," ujarnya. "Rasanya belum, tapi ya we never know ya. Tapi kalo sekarang cuman mau support aja," lanjutnya.

Dalam waktu dekat ini, film yang dibintanginya akan rilis di seluruh bioskop tanah air. "Nanti bulan depan saya ada film, kemudian bulan Mei ada rilis juga. Pokoknya seru deh," katanya.

Dengan Mudji memilih untuk terjun ke dunia akting, akhirnya Mudji merasakan bagaimana rasanya casting untuk mendapatkan peran. "Ya itu kan saya gak pilih. Kalo saya main movie kan emang harus casting yah. Itu juga under preasure," tandasnya.

 

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING