Eka Delli: Sheila Ada di Tempat dan Waktu Yang Salah

Minggu, 10 Agustus 2008 20:56 Penulis: Ulin
Kapanlagi.com - Tak lama setelah ditengok oleh pamannya, Rolf, Sheila Marcia Joseph yang ditahan di Polres Jakarta Utara, menerima kunjungan penyanyi Eka Delli. Eka datang bersama sang suami, Gisbert Pangemanan pada hari Minggu (10/08/08).

Menurut Eka kondisi pacar Roger Danuartha yang ditangkap Kamis malam (07/08/08) itu baik-baik saja, tidak mengeluh apa pun. Sedangkan orang tua Sheila yang sekarang tinggal di Bali sedang dalam persiapan untuk datang ke Jakarta.

Eka dan suaminya datang untuk memberikan dorongan secara moral. Mereka tidak tahu apakah memang Sheila pemakai shabu-shabu atau tidak. "Wah kalau itu (pemakai atau tidak-red) saya ga tahu. Sebab kedatangan kita kemari untuk memberikan dorongan dan kekuatan secara moril, dan di dalam pun kita berdoa kepada Tuhan, meminta yang terbaik," tutur pemilik album RINDUKU DAN HASRATKU.

Saat ditanya, apakah Sheila mengungkapkan rasa penyesalan, Gilbert mengatakan bahwa Sheila sedih semua ini terjadi padanya. "Dia cuma bilang kenapa ini bisa terjadi. Ya ini memang suatu kesalahan dan ini suatu cobaan lah." Eka pun menimpali, "Biar dia bisa belajar sesuatu dari sini, biar bijaksana dalam memilih teman. Ya mungkin ini hanya aksi buat coba-coba. Sheila berada di tempat dan waktu yang salah."   

(kpl/hen/lin)

Editor:

Ulin


REKOMENDASI
TRENDING