SELEBRITI

Eko Tjandra Ikut Sukseskan Pemilihan PPCI 2020 di Tengah Pandemi

Selasa, 15 Desember 2020 10:35

Pemilihan PPCI 2020 (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Malam Pemilihan Putera Puteri Cilik 2020 sukses dilaksanakan di Hotel Renaissance Uluwatu Resort and Spa Bali, Sabtu 12 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kesuksesan acara tak lain karena peran serta designer kenamaan Indonesia di antaranya Eko Tjandra, Athan Siahaan, Lenny Hartono, Bagus Dwi Prasetyo, dan lainnya yang memvisualisasikan karya-karya mereka melalui para finalis cilik.

1. Jawa Timur

"Pemilihan PPCI bisa berhasil karena karya para designer yang sangat kreatif melalui para finalis walau kondisi negeri kita masih dilanda covid 19," kata Lenny Hartono, selaku komisaris PPCI 2020 melalui keterangan tertulis, Minggu (13/12).

PPCI 2020 berhasil menobatkan puteri Cilik Indonesia 2020 Anjelique Jenavieve berasal dari Jawa Timur, sedangkan putera cilik Indonesia 2020 adalah I Ketut Agus Pratama yang merupakan perwakilan tuan rumah Bali.

2. #IngatPesanIbu

Pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi nggak boleh bikin kita lengah. Protokol kesehatan harus selalu diterapkan selama beraktivitas. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menghindari keramaian dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING