Ekspresi Karya Gemilang, Pesta Musisi Indonesia - Malaysia

Selasa, 11 Desember 2012 06:21 Penulis: Ahmat Effendi
Ekspresi Karya Gemilang, Pesta Musisi Indonesia - Malaysia Bintang Yang Tampil di Konser Ekpresi Karya Gemilang
Kapanlagi.com - Tarian Ronggeng Betawi menjadi pembuka konser Ekpresi Karya Gemilang yang diselenggarakan PT Minamas Plantation Indonesia di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (10/12) mulai pukul 20.00 WIB. Pagelaran musik maupun tari dari Indonesia dan Malaysia dipertontonkan dalam konser ini.

Dari Indonesia hadir penyanyi seperti Rossa, Armada, Ungu dan Inka Christie. Sedangkan dari Malaysia menampilkan sosok penyanyi legendaris Amy Search, Siti Nurhaliza dan Shila Amzah.

Setelah Daniel Mananta dan Ersa Mayori yang bertindak sebagai presenter menyapa para penonton yang berada di MEIS, penyanyi dari Malaysia Shila Amzah mengawali konser dengan membawakan tiga lagu andalan pada pukul 20.30. Setelah itu Armada menyusul dengan memainkan empat buah lagu seperti Hargai Aku, Pemilik Hati, Dimabuk Cinta dan Mau Dibawa Ke mana.

Saat membawakan lagu Tercipta Untuk Ku, band Ungu tidak berduet dengan Rossa melainkan dengan penyanyi asal Malaysia Shila Amzah. "Ini kali pertama saya berduet dengan Shila, suaranya bagus sekali, next kayaknya mau lanjutin duet sama dia," kata Pasha dari atas panggung.

Yang mengejutkan saat Amy Search berduet dengan Inka Christie dalam lagu berjudul Cinta Kita. Dahulu, setelah rekaman lagu tersebut selesai, dua penyanyi tersebut ternyata tidak pernah membawakan lagu tersebut di atas panggung secara bersama-sama.

"Setelah 22 tahun akhirnya kita tampil bersama, jumpa di studio setelah itu hilang dan pada akhirnya pada malam hari ini untuk pertama kalinya kita bisa satu panggung untuk menyanyikan lagu ini," cerita Amy kepada penonton sebelum membawakan lagu Cinta Kita kemudian disusul dengan lagu Isabela.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING