[Eksklusif] Melangkah Bersama, Bella Shofie - Suryono Dalam Lensa

Minggu, 17 Mei 2015 11:00 Penulis: Ahmat Effendi
[Eksklusif] Melangkah Bersama, Bella Shofie - Suryono Dalam Lensa Bella Shofie - Suryono ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan Bella Shofie dan Suryono menggelar resepsi yang cantik bertempat di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Sabtu (16/05). Acara resepsi ini dilangsungkan secara eksklusif dan hanya dihadiri orang-orang terdekat kedua mempelai. 

KapanLagi.com® pun sempat mengabadikan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Bella dan Suryono dalam resepsi tersebut. Sebagai pengantin baru yang baru saja menikah selama satu minggu, pasangan ini tengah diliputi rasa cinta yang tengah panas-panasnya.

Wajah cerah diperlihatkan Bella dan Suryo ketika menjalani sesi pemotretan di hotel berbintang lima tersebut. Bella yang mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan berwarna pink bunga-bunga dipadu warna putih di bagian tutunya yang panjang, begitu kompak dengan sang suami yang memakai jas rapi. 

Kini keduanya pun melangkah bersama sebagai sepasang suami istri. Tepatnya sejak tanggal 10 Mei 2015, di KUA Jakarta Barat, Bella dan Suryono memang meresmikan hubungan setelah sempat berpacaran selama satu setengah tahun.

Langsungkan resepsi di Hotel Mulia, Bali. Bella Shofie dan Suryono melangkah sebagai pasangan suami istri. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosLangsungkan resepsi di Hotel Mulia, Bali. Bella Shofie dan Suryono melangkah sebagai pasangan suami istri. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Demi rangkaian resepsi tersebut, Bella dan Suryono bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya telah tiba di hotel Mulia sejak hari Jumat (15/05). Keduanya sempat menjalani gladi bersih pada Jumat sore di Chapel Harmony.

Hari berganti dan waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Sabtu (16/05) sekitar pukul 16.00 WITA, Bella dan Suryono memulai rangkaian acara yang dilangsungkan di kapel tersebut. Mulai dari janji pernikahan, pertukaran cincin, melepaskan balon dan merpati hingga wedding toast berlangsung dengan cukup lancar. 

Setelah rangkaian acara tersebut para tamu undangan pun sempat menikmati indahnya sunset di Skybar Hotel Mulia, Bali. Pada pukul 19.00 WITA puncak acara dilangsungkan. Bella dan Suryono berdansa di hadapan tamu undangan dan juga memotong kue yang cukup besar. Selamat untuk Bella dan Suryono, semoga pernikahannya langgeng. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING