[Eksklusif] Uki NOAH, Suami & Ayah Superstar Yang Sayang Keluarga

Senin, 23 November 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
[Eksklusif] Uki NOAH, Suami & Ayah Superstar Yang Sayang Keluarga Uki NOAH - Metha Yunatria ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Bersama NOAHUki menjadi punggawa penting untuk membesarkan band tersebut. Di atas panggung, ia menjalani hidup layaknya seorang rockstar yang dielu-elukan banyak penggemar. Namun siapa sangka jika pulang ke rumah ia menjadi pribadi berbeda. 

Hal ini terungkap dari pengakuan Metha Yunatria, istri yang telah 6 tahun mendampingi Uki mengarungi bahtera rumah tangga. Sebagai seorang suami, Uki adalah sosok yang bertanggung jawab kepada keluarga.

"Nggak gimana-gimana, biasa aja (jadi istri musisi bintang). Kalau misalkan di luar kita ngeliatnya emang kalau dia lagi manggung emang dielu-elukan. Tapi kalau lagi balik ke rumah jadi kayak biasanya, sebagai suami pada umumnya yang sayang istri dan anak-anaknya," ucap  Metha Yunatria di Taiwan, Minggu (22/11).

Selain itu suami Metha tersebut juga bukan seorang yang ribet. Saat bekerja dan tampil di atas panggung, tak begitu banyak hal yang harus dipersiapkan oleh istrinya. 

Di atas panggung boleh jadi Uki superstar yang dielu-elukan, namun ketika pulang ia adalah ayah yang baik. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidDi atas panggung boleh jadi Uki superstar yang dielu-elukan, namun ketika pulang ia adalah ayah yang baik. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Dia orangnya simple, nggak yang pokoknya kalau hari ini saya harus pakainya baju ini, sepatu ini, nggak gitu. Jadi orangnya lebih simple dan enak ngingetinnya. Paling cuma ngingetin aksesorisnya, kebutuhan di panggung. Selebihnya dia sendiri," tukasnya.

Satu lagi keuntungan menjadi istri personel NOAH adalah, Metha jadi tahu lagu-lagu terbaru yang bakal diluncurkan. Begitu banyak lagu yang disukai oleh bintang film EKSKUL ini dari sang suami.

"Apa ya? Banyak, semuanya suka. Ini CintaKukatakan Dengan Indah, Separuh Aku, Menunggumu. Lagu-lagunya banyak yang aku suka. Soalnya kalau Uki produksi, mixing gitu di rumah. Jadi kalau album itu belum muncul Meta duluan yang dengerin. Oh, jadi seperti ini, seperti ini, gitu," tuturnya.

(kpl/adb/sjw)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING