El Barack Tanyakan Ayahnya, Jessica Iskandar Merasa Jantungnya Mau Copot

Jum'at, 29 Juni 2018 16:44 Penulis: Wulan Noviarina
El Barack Tanyakan Ayahnya, Jessica Iskandar Merasa Jantungnya Mau Copot Jessica Iskandar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak lahir hingga sekarang nyaris berusia empat tahun, El Barack sama sekali belum pernah bertemu dengan ayahnya, Ludwig. Setelah sempat tak mengakui bahwa El adalah anaknya, mengungkapkan keinginan untuk bertemu dengan El baru-baru ini saja kepada Jessica Iskandar.

Nampaknya, saat ini El pun sudah menyadari bahwa ada yang kurang dari keluarganya. Ia pun menanyakan sosok ayah kepada Jedar yang selama ini merawatnya seorang diri.

"Kemarin sih yang bikin aku kaget. Aku lagi di rumah, nonton TV. Trus kita nonton acara yang ada keluarganya gitu kan. Tiba-tiba dia nanya sama aku. 'Where is my dad mom'. Gitu. Terus aku kayak yang speechless gitu loh.  Kayak cuma bisa diam aja, cuma bisa senyum," ujar Jedar.

Jantung Jedar terasa mau copot dengar El tanyakan ayahnya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJantung Jedar terasa mau copot dengar El tanyakan ayahnya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Soalnya itu, terus terang aku belum siapin jawabannya hari itu. Trus tiba-tiba dia ngomong 'Where's my dad mom, kok nggak di sini', gitu,"  lanjut Jedar yang mengaku jantungnya mau copot mendengar pertanyaan El.

Meski demikian, Jedar tidak bisa menunjukkan kesedihan di depan anaknya. Karena ia tahu, El pasti merasakan sakit yang lebih besar daripada dirinya. Jedar pun berusaha untuk tertawa dan mengalihkan perhatian anaknya ke hal lain.

Cerita dari Jedar ini membuat Ashanty ikut merasa sedih. Karena El pasti merasa bahwa mengapa keluarganya tidak lengkap, sementara anak-anak yang lain memiliki orangtua lengkap.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING