Dekat Dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tak Mau Mendahului Pihak Cowok

Jum'at, 29 Juni 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dekat Dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tak Mau Mendahului Pihak Cowok Jedar dan Richard Kyle © Istimewa

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Richard Kyle. Ini semua setelah keduanya ketahuan liburan bareng lagi. Setelah sebelumnya disebut liburan bersama ke Bali, mereka kembali traveling ke Pulau Mentawai dengan teman-teman lain serta El Barack, putra Jessica.

Tak heran gara-gara liburan ini, netizens pun menyebut wanita yang biasa disapa Jedar ini pacaran dengan Richard Kyle. Jedar membantah dan menyebut bintang film JOMBLO itu sebagai teman, meski mereka kadang hangout berdua dan Richard juga sudah dekat dengan El. Jedar sendiri pun sudah merasa nyaman berteman dengan Richard.

"Ya nyaman sih (sama Richard). Nyaman soalnya kan kalau nggak nyaman, ngapain pergi bareng? Nanti yang ada bete. Bete-betean. Ya kita suka diving, suka sama alam-alam Indonesia yang indah. Udah sih itu aja," kata Jedar saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Jedar sempat punya kenangan tak mengenakkan tentang percintaan, tapi kini dia mengaku sudah move on walau baru bisa membuka hati baru-baru ini. Saat ditanya apakah Richard memenuhi tipe pria idamannya, wanita berusia 30 tahun ini malah bilang kalau apa yang dirasakannya soal laki-laki beda dengan yang dulu. 

Jedar aku berteman dengan Richard © instagram.com/inijedarJedar aku berteman dengan Richard © instagram.com/inijedar

"Aku tuh sekarang tipenya beda sama yang dulu. Kalau sekarang aku carinya sosok bapak, bukan sosok pacar lagi. Carinya sosok suami dan bapak sambung yang bertanggung jawab, yang bisa sayang, perhatian sama aku dan anak aku. Jadi kalau sekarang kriterianya beda," ceritanya.

Apakah ada sosok kebapakan dalam diri Richard, Jedar malah tertawa dan bilang tidak tahu. Untuk mengerti hal ini dia ingin lebih mengenal dan berteman dulu dengan pria yang biasa dipanggil Richo itu.

Persahabatan antara pria dan wanita itu kadang bisa spesial. Jedar mengaku hanya berteman, tapi tak tahu apa yang dirasakan pihak si pria. Dia pun membantah ada benih-benih atau sinyal cinta antara mereka. Tapi lagi-lagi, Jedar bilang tak tahu dengan masa depan antara keduanya.

"Nggak tahu deh, soalnya kan aku perempuan. Nggak boleh mendahului laki-laki. Kan kalau apa ya.... Ya aku sih sama siapa aja berteman dulu, nggak buru-buru juga soalnya. Nggak, aku nggak nunggu-nunggu. Santai aja," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING