Jessica Iskandar Didoakan Sahabat Segera Bertunangan

Rabu, 13 Juni 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jessica Iskandar Didoakan Sahabat Segera Bertunangan Jessica Iskandar © Bintang.com

Kapanlagi.com - Lama menyendiri, Jessica Iskandar kini tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai dokter. Walau belum membenarkannya dan masih tampak malu-malu mengenai identitas sang pria, yang jelas Jessica berharap mendapatkan jodoh yang baik dan sayang kepada buah hatinya El Barack Alexander.

"Kalau aku sih sebenarnya berdoa aja sama Tuhan kalau dikasih orang yang baik, yang bisa sayang aku, anak aku, bisa jadi pemimpin keluarga kita yang udah eksis ini. Maksudnya yang sudah ada ini," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

"Mungkin orang yang bisa kasih kita perhatian lebih, perhatian yang selama ini memang nggak ada, orang yang bisa menyayangi kita berdua tulus apa adanya, yang bisa membahagiakan kita berdua," lanjutnya.

Dr Irene mendoakan kebahagiaan Jessica Iskandar. © Bintang.comDr Irene mendoakan kebahagiaan Jessica Iskandar. © Bintang.com

Mendengar pernyataan Jessica, sahabatnya dari Girls Squad yakni Dr. Irene langsung menggoda Jessica bahwa saat ini ia terlihat sangat bahagia.
"Kayaknya sudah bahagia tuh," ledek sang sahabat Dr. Irene yang ada di sebelahnya.

"Masa sih? Haha. Ya mungkin selama ini yang belum pernah kita rasain, mudah-mudahan kalau ada orang yang baik, yang bisa sayang membimbing kita berdua kenapa nggak gitu," jawab Jessica malu-malu.

Dr. Irene pun mendoakan agar Jessica segera bertunangan dengan pria yang kini tengah dekat dengannya itu. "Jadi ada dua kabar bahagia. Mudah-mudahan Sally tahun depan nikah. Terus Jessica segera bertunangan," kata Dr. Irene terus menggoda Jessica.

"Nggak. Ya Amin, Amin. Ya nggak tahu namanya jodoh sebenarnya kan di tangan Tuhan kalau aku sih. Nggak tahu. Jika Tuhan berkenan terjadi terjadilah, kun fayakun. Pokoknya aku temenan dulu, doain yang terbaik ya," pungkas Jessica.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING