Dikabarkan Dekat Dengan Seorang Dokter, Jessica Iskandar Masih Malu-Malu

Rabu, 13 Juni 2018 18:15 Penulis: Tyssa Madelina
Dikabarkan Dekat Dengan Seorang Dokter, Jessica Iskandar Masih Malu-Malu Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar saat ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Walau masih menutupi identitas sosok pria tersebut, sahabatnya dari anggota Girls Squad yakni Dr. Irene justru membocorkan bahwa pria yang tengah dekat dengan Jessica berprofesi sebagai dokter.

Walau tidak membenarkannya, ibu satu anak itu tampak malu-malu dan salah tingkah ketika digoda sahabatnya itu. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa kini lebih tertutup tentang kisah asmaranya. Setelah dulu sempat gagal dengan pria asal Jerman bernama Ludwig.

"Bukan (trauma), kan baru kenalnya. Jadi kita maunya saling kenal, saling yakin dulu, kalau enggak yakin ngapain dikenalin. Nanti kesannya Jessica pacarnya banyak banget, padahal enggak ada," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Jessica berharap dapat jodoh yang baik. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica berharap dapat jodoh yang baik. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jessica pun hanya bisa berdoa agar mendapat jodoh yang baik dan sayang kepada dirinya juga anaknya, El Barack Alexander. "Kalau aku sih sebenarnya berdoa aja sama Tuhan kalau dikasih orang yang baik, yang bisa sayang aku, anak aku, bisa jadi pemimpin keluarga kita yang sudah ada ini," ungkapnya.

"Mungkin orang yang bisa kasih kita perhatian lebih, perhatian yang selama ini memang nggak ada, orang yang bisa menyayangi kita berdua tulus apa adanya, yang bisa membahagiakan kita berdua," lanjut Jessica.

Lalu, apakah Jessica sudah mengenalkan sosok pria itu kepada sang buah hati El Barack? "Sama El udah. Eh. Hahaha. Masih kenalan dulu. Enggak, belum (panggil daddy). Masih kenalan dulu," tutup Jessica sedikit salah tingkah.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING