Jessica Iskandar Beri Izin Ludwig Bertemu Dengan El Barack, Asalkan...

Jum'at, 29 Juni 2018 16:14 Penulis: Wulan Noviarina
Jessica Iskandar Beri Izin Ludwig Bertemu Dengan El Barack, Asalkan... Jessica Iskandar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah berpisah dengan Ludwig, Jessica Iskandar memilih untuk membesarkan anaknya, El Barack seorang diri. Ia bekerja untuk menghidupi El Barack tanpa kehadiran sosok suami di sisinya.

Meski demikian, presenter yang akrab disapa dengan nama Jedar ini mengaku dirinya sudah tidak punya dendam apapun kepada pria asal Jerman itu. Ia tidak merasakan rindu ataupun benci kepada pria yang sudah memberinya satu anak tersebut.

"Sudah berlalu, sudah ikhlas, udah bahagia sekarang. Jadi nggak perlu memikirkan masa lalu yang sedih-sedih terus kan," ujar Jedar ketika jadi bintang tamu Ashanty di acara Ngusix.

Meski demikian, Jedar mengaku dirinya tidak akan menghalangi jika Ludwig ingin bertemu dengan El Barack. Ia tak mau jadi ibu yang egois dan menghalangi anaknya berjumpa dengan ayahnya.

Jessica Iskandar buka-bukaan soal Ludwig ©youtube/the hermansyah a6Jessica Iskandar buka-bukaan soal Ludwig ©youtube/the hermansyah a6

"Secepatnya kalau bisa. Gimanapun juga dia kan punya ayah kandung. Darah dagingnya sendiri gitu. Kalau misalnya Ludwig pengin ketemu dia, boleh aja, terserah. Yang penting niat dan maksudnya jelas, iya nggak. Kalau niatnya cuma ketemu buat lihat, tapi nanti anak aku malah jadi bingung. Kasihan anak aku dong," jawab Jedar sambil memandang Nia Ramadhani yang juga jadi bintang tamu di acara tersebut.

Jedar menyebut bahwa Ludwig pernah menghubunginya dan mengungkapkan keinginan untuk bertemu El Barack. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan soal keinginan tersebut.

"Dihubungin sih kemarin-kemarin. Dia bilang, dia mau ketemu anaknya. Kubilang, ya udah, silakan aja," urai Jedar.

"Lah, dulu nggak ngakuin. Sekarang nyariin anaknya," tanya Ashanty.

Jedar tak mau Ludwig hanya datang lalu hilang lagi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJedar tak mau Ludwig hanya datang lalu hilang lagi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya, jadi dia nanya nih sama kita-kita. Tapi kita bilang. Kasian anaknya kalau papanya cuma datang sekali terus ilang lagi. Iya kan? Jadi maksudnya kalau lu mau datang, boleh. Tapi lu harus konsekuensi, dateng terus. Takut kasian ini anaknya tahu papanya, tapi besok-besok nggak datang lagi," sahut Nia.

"Itu yang aku hindarin sih," jawab Jedar.

Namun hingga kini Jedar masih belum memberikan keputusan apa-apa. Karena setelah Ludwig menghubunginya, pengacara pria tersebut juga menghubungi Jedar.

Melihat apa yang dilakukan oleh Ludwig ini, Jedar menegaskan bahwa ini bukan lagi masalah antara pengacara dengan pengacara. Tetapi antara dirinya dengan Ludwig sebagai orangtua El Barack. Jadi lebih baik dibicarakan secara kekeluargaan tanpa melibatkan pengacara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING