SELEBRITI

El Rumi Rela Dilangkahi Oleh Dul Yang Ingin Menikah Muda

Jum'at, 24 Agustus 2018 19:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

El Rumi © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kendati sudah memiliki kekasih, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jalaludin Rumi (El) mengaku tidak ingin tergesa-gesa untuk menikah. Justru, ia berkata jika adiknya lah, Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang memiliki keinginan untuk menikah muda.

“Enggak, enggak. Si Dul yang pengen nikah muda. Saya nunggu si Dul dulu baru saya nikah,” kata El di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/8/2018) malam.

Bahkan, tepat di usia Dul yang ke-18, El memiliki doa khusus untuk adiknya tersebut. Doanya itu tak lain berharap keinginan Dul untuk menikah muda bisa terkabul.

1. El: Semoga Al Rela Dilangkahi

“Yaa hari ini Dul ulang tahun. Selamat ulang tahun buat Dul yang ke-18 belas semoga cita-cita nikah mudahnya tercapai,” kata El.

El pun mengaku rela jika dirinya sebagai kakak harus didahului Dul dalam hal menikah. “Saya sebagai kakak merelakan dilangkahi tapi gak tau Al nanti gimana. Semoganya Al juga rela dilangkahi,” ucap El.

2. Ini Cara El Jalani LDR Dengan Marsha

Semenjak kuliah di London, Ahmad El Jalaludin Rumi (El) dengan kekasihnya, Marsha Aruan menjalani Long Distance Relationship (LDR). Untuk mempertahankan hubungan yang sudah dibina sejak empat tahun lalu, Marsha Aruan dan El, yang pernah putus, mengaku sangat menjaga komunikasi, dan kepercayaan.

“Trust yang pasti itu paling penting. Kedua ya jangan kurang komunikasi sih,” kata Marsha Aruan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/8/2018) malam.

“Ya itu, saling ngabarin aja, dan saling mengerti,” imbuh El.

 

3. Main Game Online Juga Bisa Obati Rindu

Dengan menjalin komunikasi yang intens, setidaknya kata Marsha Aruan juga bisa mengobati rindunya. Selain itu, bermain game online juga bisa menjadi pengobat rindu.

“Oh kita main game bareng. Ada satu game online, jadi sangat seru dan bisa konek gitu saya ngomong apa langsung konek ke dia. Jadi obat rindunya telepon dan main game online,” kata Marsha Aruan.

“Itu juga salah satu cara ngobatin kangen aku sama temen-temen, kan seru banget main itu,” imbuh El yang saat ini sedang berada di Jakarta menjalani masa libur kuliah.

(kpl/bin/frs)


REKOMENDASI
TRENDING